JANJI Beli HP dan Diangkat Sebagai Anak, Cewek Ini Tergiur hingga Jadi Korban Nafsu Dosa Majikan

Pelaku sebelumnya memang posting menerima lowongan pekerjaan sebagai pelayan, akhirnya korban bekerja di sana karena bibi korban kenal dengan pelaku

JANJI Beli HP dan Diangkat Sebagai Anak, Cewek Ini Tergiur hingga Jadi Korban Nafsu Dosa Majikan
Tribun Timur/Amiruddin
ILUSTRASI FOTO 

BANGKAPOS.COM, PURWAKARTA - Polres Purwakarta, Jawa Barat, mengungkap kasus pencabulan anak di bawah umur yang terjadi di Rest Area KM 88 pada 19 November 2019.

Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian melalui Kanit PPA Polres Purwakarta, Ipda Suherlan mengatakan tersangka pencabulan berinisial CM (37) warga Desa Sawit, Kecamatan Darangdan.

Korban menurut AKP Handreas berinisial MP (14).

"Korban (MP) bersama bibinya melaporkan ke Polres Purwakarta usai mendapat perlakuan asusila di toko kosong," ujar Ipda Suherlan, Selasa (14/1/2020).

Adapun kronologis kejadian, Ipda Suherlan menyebut pelaku melakukan aksinya pada malam hari pukul 23.00 tanggal 19 November 2019.

Korban itu merupakan pembantu di warung makan si pelaku.

Korban baru bekerja selama sehari di tempat pelaku.

"Pelaku sebelumnya memang posting menerima lowongan pekerjaan sebagai pelayan, akhirnya korban bekerja di sana karena bibi korban kenal dengan pelaku," ujarnya.

Awal mula tepatnya pukul 20.30 wib, kata Suherlan, korban tengah tertidur karena merasa lelah usai melayani pembeli seharian dan tidur di samping warung makan tersebut yang merupakan ruko kosong.

"Ketika tidur korban terbangun karena merasa ada yang mengangkat kepalanya. Pelaku juga sempat bilang ke korban 'Mau enggak jadi anak angkat Aa dan kerjanya tidur saja?'. Bahkan pelaku juga mengiming-imingi korban akan memberikan uang juga handphone," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Iming-imingi Bakal Angkat Sebagai Anak dan Beri HP, Pria Ini Cabuli Anak di Bawah Umur

Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved