Berita Bangka Selatan

Justiar Noer Ajak Masyarakat Bangka Selatan untuk Manfaatkan Layanan Pembayaran Tagihan PAM Online

Menurut Justiar Noer, pelayanan ini merupakan upaya untuk dapat meningkatkan pelayanan air bersih bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan.

Justiar Noer Ajak Masyarakat Bangka Selatan untuk Manfaatkan Layanan Pembayaran Tagihan PAM Online
bangkapos.com / Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer saat Launching Pembayaran Tagihan Air UPT PAM Bangka Selatan Melalui Online Payment pada Selasa, (14/1/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer saat pelaksanaan Launching Pembayaran Tagihan Air Dengan Online Payment di UPT PAM Kabupaten Bangka Selatan, mengajak semua masyarakat agar memanfaatkan layanan tersebut.

Menurut Justiar Noer, pelayanan ini merupakan upaya untuk dapat meningkatkan pelayanan air bersih bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan.

Selain itu, Justiar Noer juga mengingatkan agar UPT PAM sebagai penyedia layanan air untuk melakukan inovasi-inovasi termasuk di dalamnya yaitu metode pembayaran tagihan air secara online sehingga semua bisa mengaksesnya dan menghemat waktu.

"Dengan adanya pembayaraan berbasis online ini pastinya dapat mempermudah pelanggan dalam pembayaran tagihan air dimanapun pelanggan berada," ujarnya Selasa, (14/1/2020).

Melalui launching ini juga Justiar mengingatkan masyarakat Bangka Selatan untuk mengambil bagian dalam metode pembayaran ini.

Menurut dia, layanan ini tentu banyak sekali manfaat yang akan dirasakan oleh pelanggan termasuk bisa memudahkan pembayaran tagihan air.

"Yakinlah dengan adanya pembayaraan berbasis online ini, pelanggan bisa memangkas waktu, biaya dan tenaga serta nasabah tidak perlu lagi jauh-jauh ke loket PAM, dirumah saja sudah bisa bayar," tukasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved