Turnamen Erzaldi Cup

Menang Telak 3-0, Luciper Terak Kandaskan Perjuangan Veteran Guntung di Turnamen Erzaldi Cup

Turnamen Erzaldi Cup 2020 di Kurau, mempertemukan tim sepakbola Luciper Terak berhadapan dengan tim Veteran Guntung

Menang Telak 3-0, Luciper Terak Kandaskan Perjuangan Veteran Guntung di Turnamen Erzaldi Cup
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana pertandingan tim Luciper Terak berhadapan dengan Veteran Guntung dalam ajang Turnamen Erzaldi Cup di Kurau. Selasa (14/01/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Turnamen Erzaldi Cup 2020 di Kurau, mempertemukan tim sepakbola Luciper Terak berhadapan dengan tim Veteran Guntung , Selasa (14/01/2020).

Bermain di lapangan sepakbola Tamtama, Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah, tim Luciper berhasil cetak tiga gol sepanjang 30x2 menit jalannya pertandingan..

Pada babak pertama tim Luciper Terak sudah terlihat berhasil menguasai lini tengah lapangan. Alhasil dua peluang berhasil diciptakan para pemain Luciper Terak pada menit ke 7 dan 19, namun sayang kedua peluang tersebut gagal merubah papan skor.

Namun dipenghujung babak pertama, gol yang ditunggu-tunggu Luciper Terak akhir tercipta melalui kaki Yuda pada menit ke 26.

Yuda berhasil menaklukkan kiper Veteran Guntung dan menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Berlanjut pada babak kedua tim Veteran Guntung mulai melakukan serangkaian serangan. Pada menit ke 33, tendangan dari Dayat didalam kotak penalti masih mampu dihalau oleh para pemain belakang Luciper Terak.

Gagal mencetak gol, justru gawang Veteran Guntung kembali kemasukan dua gol pada babak kedua yaitu pada menit ke 42 melalui kaki Wahyuda.

Sedangkan satunya lagi dicetak melalui gol indah tendangan bebas dari pemain nomor punggung tiga, yaitu Kuing dipenghujung babak kedua yaitu dimenit ke 27.

Dengan gol tersebut menutup pesta tiga gol tanpa balas Luciper Terak saat berhadapan dengan Veteran Guntung diajang Turnamen Erzaldi Cup di Kurau.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

 
 

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved