Prabowo Naik Motor Kunjungi Perumahan Kemhan dan Kopassus

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto nampak tak seperti biasanya. Kesibukannya di kementerian tak membuat dirinya lupa bersilaturahmi

Prabowo Naik Motor Kunjungi Perumahan Kemhan dan Kopassus
instagram
Menhan mengunjungi perumahan Kemhan dan Kopassus di kompleks Graha Prima Tambun beberapa hari yang lalu. Beliau sempat bersilaturahim dengan anggota dan purnawirawan Kemhan dan Kopassus. Pada kesempatan ini Menhan menyumbang perahu karet, obat-obatan, makanan dan genset. 

Prabowo Naik Motor Kunjungi Perumahan Kemhan dan Kopassus

BANGKAPOS.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto nampak tak seperti biasanya. Kesibukannya di kementerian tak membuat dirinya lupa bersilaturahmi dengan purnawirawan kemenhan dan kopassus.

Di Instagram @prabowomenhan nampak Prabowo naik sepeda motor mengunjungi perumahan Kemhan dan Kopassus di kompleks Graha Prima Tambun.

Kedatangan Prabowo tak hanya bersilaturahmi namun juga memberikan bantuan berupa perahu karet, obat-obatan, makanan dan genset.

"Menhan mengunjungi perumahan Kemhan dan Kopassus di kompleks Graha Prima Tambun beberapa hari yang lalu. Beliau sempat bersilaturahim dengan anggota dan purnawirawan Kemhan dan Kopassus. Pada kesempatan ini Menhan menyumbang perahu karet, obat-obatan, makanan dan genset" tulis akun instagram  @prabowomenhan

Apa yang dilakukan Prabowo membuat netizen kagum. Karena selain low profile, Prabowo juga diangap sosok yang hebat.

ahmad.syafei.7146557 : Bissmillah matap...jiwa kesatria siap peduli dgn keada'an tanpa pandang bulu suku,golongan dn ras abdi Negara seluru jiwa raga demi Bangsa dn Negar aamiinn..seboga pk Prabowo sehat slalu.

ijahmuis : Alhamdulillah sudah menyambangi para purnawirawan @prabowomenhan

alyace70 : Terus beramal pak karena Allah supaya kaya dan senang dunia akhirat

endang3163 : barakah pak prabowo,semoga selalu di beri kesehatan oleh Allah

Halaman
12
Penulis: Evan S (gio)
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved