Turnamen Erzaldi Cup

Silih Berganti Cetak Gol, Tim Mess 14 Menang 5-4 Melalui Drama Adu Penalti.

Turnamen Erzaldi Cup 2020 di Kurau, mempertemukan Tim Mess 14 dari Air Mesu berhadapan dengan Tim Air Bara FC, Selasa (14/01/2020).

Silih Berganti Cetak Gol, Tim Mess 14 Menang 5-4 Melalui Drama Adu Penalti.
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana pertandingan Tim Air Bara FC berhadapan dengan Mess 14 dalam ajang Turnamen Erzaldi Cup di Kurau, Selasa (14/01/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Turnamen Erzaldi Cup 2020 di Kurau, mempertemukan Tim Mess 14 dari Air Mesu berhadapan dengan Tim Air Bara FC, Selasa (14/01/2020).

Bermain di lapangan sepakbola Tamtama, Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah, kedua tim silih berganti cetak gol di  sepanjang 30x2 menit jalannya pertandingan.

Pada babak pertama gol perdana diciptakan oleh tim Air Bara FC pada menit ke-5. Tendangan keras dari pemain nomor punggung lima, Banrem sukses menjebol jala gawang tim Mess 14.

Tak ingin dipermalukan, Tim Mess 14 langsung merespon gol tersebut. Alhasil Tim Mess 14 berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke -7, usai Morris berhasil menyambar bola kosong didepan gawang Air Bara FC.

Skor 1-1 tak membuat kedua tim puas, beberapa serangan silih berganti dilancarkan.  Namun gol kembali tercipta melalui tendangan bebas dari Saipul dimenit ke-17.

Menjadi eksekutor tendangan bebas tak disia-siakan oleh Saiful untuk menciptakan gol indah ke gawang yang dijaga Tantowi.

Kembali tertinggal Tim Mess 14 tak menyerah untuk mengejar ketertinggalan skor. Melalui serangan open play, Erick yang berdiri bebas berhasil terhindar dari jebakan offside tim Air Bara FC.

Dengan tenang pemain nomor punggung 55 ini berhasil menyamakan skor di menit ke-22 dan menyamakan skor menjadi 22 dibabak pertama.

Berlanjut pada babak kedua, tim Mess 14 berhasil mengendalikan permainan pada babak kedua. Sayang beberapa kali peluang yang diciptakan Mess 14, gagal merubah papan skor.

Dua peluang emas Tim Mess 14 pada menit ke 35 dan 43 gagal menjadi gol, setelah kedua peluang tersebut mengenai mistar gawang tim Air Bara FC.

Skor 2-2 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjangnya tanda berakhirnya pertandingan.

Alhasil pertandingan pun dilanjutkan melalui drama adu penalti. Pada adu penalti satu eksekutor dari Air Bara gagal menuntaskan tugasnya dengan baik, alhasil Mess 14 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor    5-4. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

 

 
 

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved