Advertorial

Tokoh Basel Sepakat Dukung Riza Herdavid: Saatnya Anak Muda Jadi Pemimpin

Dukungan terhadap Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid untuk maju menjadi calon Bupati pada Pilkada Basel 2020

Tokoh Basel Sepakat Dukung Riza Herdavid: Saatnya Anak Muda Jadi Pemimpin
ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Riza Herdavid 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Dukungan terhadap Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid untuk maju menjadi calon Bupati pada Pilkada Basel 2020 kian berdatangan dari berbagai tokoh masyarakat Basel. Di antaranya dukungan tersebut datang dari Haji Bazoh, salah satu tokoh masyarakat Air Gegas, Basel.

Menurut Haji Bazoh, Bumi Junjung Besaoh membutuhkan sosok pemimpin muda untuk melakukan perubahan Basel kedepan. Pasalnya, pemimpin muda memiliki ide dan gagasan yang cemerlang dan Haji Bazoh mengatakan bahwa Riza Herdavid sangat memenuhi kriteria pemimpin muda tersebut.

Bahkan, Haji Bazoh menilai Riza tak sekedar memiliki ide dan gagasan cemerlang. Akan tetapi, Riza merupakan figur pemimpin muda yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

"Kita punya figur muda seperti Riza Herdavid yang punya ide bagus. Beliau juga dekat dengan masyarakat, sayang jika tidak menjadi orang nomor satu di Basel," ungkap Haji Bazoh.

Tak hanya Haji Bazoh, Maskur (36), tokoh masyarakat Desa Terap, Basel pun sepakat untuk mendukung Riza untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Junjung Besaoh. Menurutnya, Riza adalah sosok perwakilan anak muda Basel yang mampu memajukan Basel lima tahun mendatang.

"Beliau (Riza Herdavid) ini perwakilan generasi muda Bangka Selatan yang memiliki kemampuan untuk membangun Bangka Selatan lebih baik kedepannya," ujar Maskur.

Selain itu, Maskur juga menyebutkan bahwa Basel membutuhkan sosok pemimpin muda dan energik. Sehingga dengan energi muda tersebut, seluruh wilayah Basel bisa mendapatkan perhatian secara merata.

"Sepengetahuan saya, beliau ini punya jiwa muda. Bangka Selatan ini butuh pemimpin yang energik, dan beliau punya itu," ujar Maskur.

Tak hanya dua tokoh di atas, Haji Abdul Raya, tokoh masyarakat Toboali juga ikut mendukung Riza Herdavid maju mencalonkan sebagai Bupati di Pilkada tahun depan.

Bagi Haji Raya, Riza Herdavid merupakan sosok pemimpin muda yang memiliki kedekatan yang sangat erat dengan warga Basel. Sehingga Riza disebut layak menjadi Bupati kedepannya, Riza diyakini mampu membangun Basel menjadi kabupaten yang maju.

"Saya sendiri sebagai masyarakat sangat mendukung dan merestui beliau (Riza Herdavid maju sebagai bupati. Karena beliau ini sosok pemimpin muda dan dekat dengan masyarakat. Saya yakin di bawah pimpinan beliau, Bangka Selatan akan maju," pungkas Haji Raya.

Menanggapi hal tersebut, Riza Herdavid mengungkapkan, suatu karunia terbesar bila masyarakat telah percaya kepada dirinya untuk memimpin Basel, bahkan kepercayaan untuk menjadi orang nomor satu di Basel.

"Saya mengucapkan syukur dan alhamdulillah. Suatu karunia bagi saya jika masyarakat Bangka Selatan ini mempercayakan saya untuk terus memimpin Bangka Selatan," kata Riza.

Bagi Riza, seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa menjaga kepercayaan warganya dengan cara terus menjalin silaturahmi dan memperjungkan apa yang menjadi aspirasi masyaraka Basel.

"Saya pun sebagai wakil bupati saat ini, harus terus menjaga kepercayaan masyarakat. Saya juga minta doa kepada masyarakat agar kedepannya bisa membangun Kabupaten Bangka Selatan ini menjadi lebih baik," tutup pemimpin muda nomor dua di Basel tersebut. (Wan)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved