Liga Italia

Coppa Italia 2020 - Kondisi Juventus FC, AC Milan hingga Atalanta Main Nanti Malam

Tiga pertandingan Coppa Italia akan digelar 15-16 Januari 2019. Fiorentina akan menjami Atalanta, AC Milan bertemu SPALL dan Juventus melawan Udinese.

Coppa Italia 2020 - Kondisi Juventus FC, AC Milan hingga Atalanta Main Nanti Malam
PREMIERSPORTS1
Bek AS Roma, Chris Smalling, mencoba menghadang striker Juventus, Cristiano Ronaldo, pada laga Liga Italia Serie A, Senin (13/1/2020) di Stadion Olimpico, Roma. 

BANGKAPOS.COM - Tiga pertandingan Coppa Italia akan digelar 15-16 Januari 2019. Fiorentina akan menjami Atalanta, AC Milan bertemu SPALL dan Juventus melawan Udinese.

Fiorentina yang berada di papan tengah Liga Italia akan menghadapi Atalanta yang sedang bagus-bagusnya.

Gian Piero Gasperini sukses membawa Atalanta maju ke 16 besar Liga Champions Eropa.

Pada pertandingan terakhir melawan Inter Milan, Atalanta nyaris menang, jika seandainya Luis Muriel berhasil mengeksekusi penalti.

Di pertandingan lainnya, AC Milan akan menjamu SPALL.

AC Milan menyelesaikan sesi latihan pertama mereka minggu ini saat tim memulai persiapan mereka untuk pertandingan 16 besar Coppa Italia dengan SPAL di San Siro.

Gianluigi Donnarumma tidak ikut serta dalam sesi hari ini karena kontraktur pada otot rektus femoris paha kirinya, dengan edema terdeteksi dalam pemindaian MRI berikutnya. Kondisi penjaga gawang akan dipantau dalam beberapa hari mendatang.

Rekrut Begovic

Dengan tinggi dan berat, raksasa Bosnia Asmir Begović adalah penjaga gawang terbaru AC Milan.
Dia tiba dengan status pinjaman dari Bournemouth setelah bermain paruh pertama musim untuk Qarabağ di Azerbaijan, tim tersingkir dari Liga Eropa di babak penyisihan grup musim ini.

Asmir Begović meninggalkan karir yang mengesankan di Liga Premier, di mana ia bermain 252 pertandingan dan mencatat 61 clean sheet, penampilan pertamanya datang untuk Portsmouth pada 2008/09 sebelum mantra panjang bersama Stoke City dan kemudian di Chelsea.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved