Berita Kriminalitas

Dua Kali Terjerat Narkoba, Dani Kembali Ditangkap Polisi karena Simpan Sabu di Sarung dan Kasur

Dani ditangkap karena memiliki tiga paket narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam lipatan sarung dan di bawah kasur di kamarnya.

Dua Kali Terjerat Narkoba, Dani Kembali Ditangkap Polisi karena Simpan Sabu di Sarung dan Kasur
Bangkapos.com/Yuranda
Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, Mengintrogasi Dani, Rabu (15/1/2020) setelah Konferensi Pers di Polres Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan Masdani alias Dani (34) di dalam rumahnya, di Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Senin (13/1/2020) Pukuk 19.00 WIB. 

Dani ditangkap karena memiliki tiga paket narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam lipatan sarung dan di bawah kasur di kamarnya. 

Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Erlichson Pasaribu mengatakan dalam konferensi pers, Rabu (15/1/2020) pelaku ditangkap memiliki tiga paket narkotika jenis sabu sabu.

Kata Erlichson, satu paket sabu disimpan di lipatan sarung yang digunakan tersangka, sedangkan paket yang lain disimpan dibawa kasur di rumahnya.

"Tersangka telah memiliki, menyimpan, dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu," Kata Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Erlichson Pasaribu saat Konferensi Pers, Rabu (15/1/2020) di Polres Pangkalpinang.

Lebih lanjut Erlichson, pada saat itu Sat Narkoba Polres Pangkalpinang menggeledahan rumah tersangka di Kelurahan Parit Lalang, Rangkui, Pangkalpinang ditemukan narkoba satu paket narkoba jenis sabu di sarung dan di dalam kamar tepatnya di bawah kasur tersangka.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti tiga paket sabu seberat neto 1,25 gram, satu helai sarung, satu helai tisau, ‎satu unit handphone merek nokia warna hitam, satu unit yamaha Mio warna merah, satu buah timbangan digital, satu pasang sepatu warna coklat, satu buah ATM BCA, dua buah sendok dari pipet plastik, dan lima buah plastik Strip.

"Tersangka terancam Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 114 ayat 1 Undang undang tentang narkotika, " tutupnya.

Masdani alias Dani (34), di Kelurahan Parit Lalang, Rangkui, Pangkalpinang mengakui memiliki tiga paket narkoba jenis sabu.

Dani tukang jual buah ini juga mengakui telah dua kali terlibat narkoba, sebelumnya dia ditangkap polisi atas kasus yang sama dan dilakukan rehabilitasi.

"Iya punya saya tiga paket tersebut, saya kapok dan tidak akan mengulangi nya lagi, saya tobat," kata Dani, setelah Konferensi Pers, Rabu (15/1/2020) di Polres Pangkalpinang.

Setelah 1,5 tahun Dani tak mengkonsumsi, baru kali ini ia mencoba kembali. Namun tertangkap kedua kalinya.

"Sudah lama tidak setelah di rehab, selama 1,5 tahun. Saya kapok. Tidak menyentuh lagi narkoba," ujarnya.

(bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved