Liga I 2020

Gelandang Serang Rendi Irwan Siap Berebut Tempat dengan Pemain Baru Persebaya Surabaya

Gelandang serang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan menyebut siap berebut tempat utama bila pemain baru Bajul Ijo telah tiba.

Gelandang Serang Rendi Irwan Siap Berebut Tempat dengan Pemain Baru Persebaya Surabaya
surya.co.id/habibur rohman
Pemain Persebaya Surabaya Rendi Irwan 

BANGKAPOS.COM - Gelandang serang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan menyebut siap berebut tempat utama bila pemain baru Bajul Ijo telah tiba.

Mengingat dalam waktu dekat pemain baru diperkirakan posisi gelandang serang kabarnya akan tiba dan ikut dalam traning center (TC) di Yogyakarta.

TC tersebut rencananya akan berlangsung pada 6-25 Januari 2020. Ini menjadi persiapan Persebaya meningkatkan kekompakan jelang kompetisi bergulir.

"Di sana mungkin kita akan kedatangan pemain baru. Semoga bisa tambah amunisi agar tim ini lebih baik lagi," kata Rendi, Selasa (14/1/2020).

Terkait persaingan dengan pemain baru Persebaya itu, ayah tiga anak ini menyebut sudah hal biasa di setiap musim untuk berebut tempat utama dalam tim.

"Tidak masalah tiap tahun ada pergantian posisi, kita tahu di sepakbola persaingan itu hal biasa. Cukup berikan performa terbaik dan bersaing secara sehat," imbuhnya.

Rendi merupakan pemain penting bagi lini tengah Bajul Ijo sejak berkompetisi di Liga 2 2017 dulu. Pemain baru silih berganti, tapi ia tetap jadi sosok penting dalam tim.

Musim lalu ia mencatatkan 26 pertandingan dan mencetak satu gol serta sukses mengantarkan Persebaya menutup Liga 1 2019 di posisi runner-up.

Terkait sosok pemain yang akan menjadi pesaing baru Rendi Irwan, rumornya adalah Makan Konate. Mantan pemain Arema FC itu disebut-sebut akan merapat ke Persebaya.

Artikel ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul: Gelandang serang Rendi Irwan Siap Berebut Tempat Dengan Pemain Baru Persebaya Surabaya

Penulis: tidakada001
Editor: khamelia
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved