Cuaca Hari Ini

Hujan Sedang Terjadi Hanya di 4 Kabupaten Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas I Pangkalpinang memberikan informasi peringatan dini cuaca tiga harian ke depan

Hujan Sedang Terjadi Hanya di 4 Kabupaten Ini
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Ilustrasi: Hujan mengguyur kota Pangkalpinang dan sekitarnya, Selasa (5/11/2019). Foto diambil pukul 12.00 WIB di Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas I Pangkalpinang memberikan informasi peringatan dini cuaca tiga harian ke depan.

Rabu, 15 Januari 2020 waspadai potensi hujan sedang - lebat disertai petir dan angin kencang pada pagi-sore hari di wilayah Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Kota Pangkalpinang, Bangka Tengah dan serta sekitarnya.

Kamis,16 Januari 2020 waspadai potensi hujan sedang - lebat disertai petir dan angin kencang pada siang- sore hari di wilayah Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, dan sekitarnya.

Jumat, 17 Januari 2020 waspadai potensi hujan sedang - lebat disertai petir dan angin kencang pada siang-sore hari di wilayah Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan sekitarnya.

BMKG juga menghimbau untuk sediakan payung atau jas hujan sebelum bepergian, hati-hati jika berkendaraan karena jalanan bertambah licin.

Hindari tempat-tempat terbuka apabila terjadi petir atau kilat, hindari tempat tinggi, dan jangan berlindung dibawah pohon bila angin kencang dan petir. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved