Irdam II Sriwijaya Periksa Kesiapan Korem 045 Gaya Tipe A

Inspektorat kodam II/Sriwijaya melakukan verifikasi terhadap Korem 045 Garuda Jaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Irdam II Sriwijaya Periksa Kesiapan Korem 045 Gaya Tipe A
istimewa
Tim verifikasi Kodam II Sriwijaya melakukan pemeriksaan data dan pengecekan material serta fisik peralatan dalam rangka kesiapan Korem 045 Gaya Tipe A 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Inspektorat kodam II/Sriwijaya melakukan verifikasi terhadap Korem 045 Garuda Jaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Makorem 045/Gaya Babel di Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (15/1).

Pada kunjungannya di Korrem 045 Gaya, oleh tim verifikasi dipimpin langsung Kolonel Arh Tri Tjahya W dengan tiga orang parik (perwira pemeriksa), yaitu Letkol Inf Sugiarto, Letkol Inf Fajar , dan Letkol Inf Faujan.

Vetifikasi dilakukan persiapan peresmian Korem 045/Gaya menjadi korem tipe A.

Kedatangan tim verifikasi disambut Plh Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi serta para Kasi Korem dan Komandan (Dan) serta Kabalakrem.

Plh Kasrem 045 Gaya Babel, Letkol Inf Suhardi, menyampaikan selamat datang kepada rombongan Irdam II Sriwijaya di Makorem 045 Gaya.

Disamping itu, tim verifikasi untuk melakukan tugasnya memeriksa data-data pendukung.

"Para perwira staf agar menyiapkan data yang dibutuhkan sebaik-baiknya dan selengkap-lengkapnya guna mendapatkan data yang diharapkan," ungkap Letkol Inf Suhardi.

Disisi lain Ketua Tim Verifikasi Kolonel Arh Tri Tjahja W menyampaikan agar seluruh staf dapat memberikan data yang benar dan valid agar nantinya Risalah yang dibuat benar-benar dapat dipertanggungjawabkan .

Tim verifikasi mengecek seluruh data yang tertuang pada risalah dan kenyataan material yang ada sesuai fakta yang ada.

Khusus material berupa senjata, amunisi ,material khusus intel, alat khusus Pen dan kendaraan yang dimiliki oleh Korem 045/Gaya.

Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved