Berita Pangkalpinang

Kemenag Pangkalpinang Raih Penghargaan Sebagai Kontributor Berita Terbanyak

Kemenag Pangkalpinang telah dua kali meraih prestasi sebagai kontributor berita terbanyak, pertama yakni pada 2018 dan kedua 2019.

Kemenag Pangkalpinang Raih Penghargaan Sebagai Kontributor Berita Terbanyak
istimewa
Penyerahan penghargaan Kontributor berita terbanyak oleh Kepala Kanwil Kemenag, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H.M. Ridwan, kepada kepala Kantor Kemenag, Kota Pangkalpinang, H. Abdul Rohim, dalam acara Puncak Resepsi Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74, di Auditorium Mas’ud Hasan Qolay, Kanwil Kemenag, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu, (15/1/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kantor Kementerian Agama, Kota Pangkalpinang, meraih penghargaan sebagai Kontributor Berita Terbanyak Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada website babel.kemenag.go.id untuk tahun 2019.

Kemenag Pangkalpinang telah dua kali secara berturut-turut meraih prestasi sebagai kontributor berita terbanyak, pertama yakni pada 2018 dan kedua 2019.

Penghargaan diserahkan Kepala Kanwil Kemenag, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H.M. Ridwan, kepada kepala Kantor Kemenag, Kota Pangkalpinang, H. Abdul Rohim, dalam acara Puncak Resepsi Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74, di Auditorium Mas’ud Hasan Qolay, Kanwil Kemenag, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu, (15/1/2020).

Kepala Kantor Kemenag, Kota Pangkalpinang, H. Abdul Rohim, mengungkapkan pihaknya bersyukur atas capaian dan prestasi yang telah diraih dalam hal berita dan publikasi ini.

“Pada tahun 2019 yang lalu, Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang telah membuat berita sebanyak 531 buah, mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya 147 berita,” kata Rohim.

Menurutnya, keberhasilan Kemenag, Pangkalpinang sebagai kontributor berita terbanyak tak terlepas dari optimalisasi peran Penyusun Berita dibawah komando dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan dukungan dari semua pegawai.

“Selain mengirimkan berita ke website Kanwil Kemenag Babel, kami juga aktif mengirimkan berita dan menampilkannya pada media sosial. Serta aktif menjalin komunikasi dengan wartawan media lokal nasional, baik online maupun cetak, sehingga segala hal terkait Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang dapat diakses oleh masyarakat luas dari semua kalangan," ungkapnya

Rohim berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan kelancaran distribusi informasi serta berita dapat terus berjalan secara konsisten.

Kemenag Pangkalpinang telah dua kali secara berturut-turut meraih prestasi sebagai kontributor berita terbanyak, pertama yakni pada 2018 dan kedua 2019. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved