Tahukah Anda? Begini Persamaan Bahaya Rokok Elektrik dan Rokok Manual

Namun tahukan Anda? Faktanya rokok elektrik sama bahayanya dengan rokok konvensional sehingga mempengaruhi kesehatan tubuh.

Tahukah Anda? Begini Persamaan Bahaya Rokok Elektrik dan Rokok Manual
Wartakota/Angga Bhagya Nugraha
Penggemar rokok elektrik atau Vape menunjukan kebolehannya disela acara "I Choose to be Healthier" di Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/12/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Saat ini masyarakat sedang trend merokok elektrik atau vape terutama dikalangan kaum muda.

Asap vape yang mengepul dengan beragam aroma ini seakan membuat para perokok elektrik ini bisa berimajinasi dan berkreasi.

Penggemar rokok elektrik atau Vape ini juga bisa menunjukan berbagai kebolehannya dengan memainkan asap dari alat penghisap Vape.

Apalagi ditambah iming-iming kalau rokok elekrik tidak lebih berbahaya dibandingkn rokok konvensional.

Tentu saja banyak perokok konvensional yang beralih  ke rokok elektrik. 

Namun tahukan Anda?  Faktanya rokok elektrik sama bahayanya dengan rokok konvensional sehingga mempengaruhi kesehatan tubuh.

Ketua Umum Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI), Agus Dwi Susanto saat ditemui di Kementerian Kesehatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

Ketua Umum Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI), Agus Dwi Susanto menyebutkan ada tiga persamaan bahaya rokok elektronik dan konvensional.

Seorang Gadis Mengalami Koma setelah 3 Tahun Mengonsumsi Vape, Awalnya hanya Untuk Gaya-gayaan
Seorang Gadis Mengalami Koma setelah 3 Tahun Mengonsumsi Vape, Awalnya hanya Untuk Gaya-gayaan (Facebook: Maddie Nelson/Mirror)

1. Sama-sama mengandung Nikotin

Rokok konvensional maupun rokok elektrik  sama-sama mengandung nikotin yang bersifat adiksi sehingga membuat penggunanya ketahihan.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved