Liga Indonesia

Aneh, Setiap Kali Zalnando Diturunkan Persib Bandung Tak Pernah Kalah 

ketika menghadapi Persija Jakarta hingga melawan Badak Lampung ‑laga sebelum melawan PSM‑ gawang Persib tak pernah kebobolan

Aneh, Setiap Kali Zalnando Diturunkan Persib Bandung Tak Pernah Kalah 
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bek Persib Bandung Zalnando dikepung Supardi dan Febri Hariyadi dalam latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (7/5/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANDUNG -  Pertandingan terakhir Persib Bandung di Liga 1 2019 mengubah catatan manis Zalnando.

Pada pertandingan menghadapi PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12), gawang Persib Bandung bobol dua kali.

Pelakunya adalah Ferdinand Sinaga dan Raphael Maitimo.

Keduanya merupakan mantan pemain Persib.

Meski akhirnya menang dengan skor terbesar sepanjang musim 5‑2, tapi itu mencoreng hasil yang diraih Persib saat Zanando bermain dalam enam pertandingan sebelumnya.

Sejak menjalani debut dengan kostum Persib ketika menghadapi Persija Jakarta hingga melawan Badak Lampung ‑laga sebelum melawan PSM‑ gawang Persib tak pernah kebobolan saat mantan pemain Sriwijaya FC itu diturunkan.

Setelah menang dengan skor 2‑0 di saat menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Zalnando bersama Persib selanjutnya mengalahkan Kalteng Putra (2‑0), mengalahkan Arema FC (3‑0), imbang saat berhadapan dengan PSS Sleman (0‑0), mengalahkan Borneo FC (1‑0), dan mengalahkan Badak Lampung dengan skor 4‑0.

Meski akhirnya merasakan gawang Persib kebobolan dua kali pada laga pamungkas, tapi Zalnando tetap merasakan rekor lain.

Hasil pertandingan kontra PSM memastikan Zalnando tidak pernah kalah ketika membela Persib.

Persib menang enam kali dan sekali imbang ketika dia bermain.(ferdyan adhy nugraha)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Pemain Ini Ibarat Jimat Persib Musim Lalu, Tiap Main Persib Tak Pernah Kalah & 6 Kali Tak Kebobolan,

Editor: Hendra
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved