Liga I 2020

Ismed Sofyan Masih Buta Sosok Pelatih Baru Persija Jakarta Sergio Farias

Pemain gaek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku belum mempunyai bayangan soal sosok dan kualitas Sergio Farias yang ditunjuk sebagai pelatih

Ismed Sofyan Masih Buta Sosok Pelatih Baru Persija Jakarta Sergio Farias
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Sergio Farias resmi menjadi pelatih Persija Jakarta untuk musim 2020. 

BANGKAPOS.COM - Pemain gaek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku belum mempunyai bayangan soal sosok dan kualitas Sergio Farias yang ditunjuk sebagai pelatih baru.

Sejauh ini Sergio Farias memang belum menampakkan batang hidungnya dalam latihan-latihan Persija Jakarta yang sudah dimulai sejak Senin (13/1/2020).

Jabatan pelatih untuk sementara pun dipegang Sudirman yang memberi materi dalam latihan-latihan Persija Jakarta.

"Sejauh ini belum ada pembicaraan dari manajemen soal Sergi Farias. Sekarang kan pemain juga belum kumpul semua," kata Ismed Sofyan kepada wartawan, Kamis (16/1/2020).

"Skuad sekarang belum komplet, jadi belum ada omongan dari manajemen seperti apa hal diinginkan dari pelatih baru," ujarnya menambahkan.

"Atau apa-apa aja yang harus kami patuhi dalam aturan tim. Jadi nunggu pemain komplet dulu, baru mungkin nanti manajemen bisa bicara ke pemain," katanya lagi.

Sebenarnya, Sergio Farias sudah diagendakan untuk memimpin latihan perdananya di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (14/1/2020).

Rencana itu tertunda lantaran sang pelatih harus mengurus perpanjangan visa di Kedutaan Besar Amerika Serikat di Brasil.

Farias pun dijadwalkan baru bisa bergabung pada Kamis, (16/1/2020).

Namun, hari ini sang pelatih juga ternyata belum bisa hadir karena alasan yang belum diketahui.

Rencana teranyar, pelatih asal Brasil itu akan diperkenalkan secara resmi di Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Setelah diperkenalkan, kemungkinan besar pelatih berusia 52 tahun itu akan memimpin latihan perdana pada sore harinya.

"Besok kami tetap latihan sore, kemungkinan pelatih kepala besok sudah bisa mendampingi kami," ucap pemain asal Aceh itu.

Artikel ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul: Ismed Sofyan Masih Buta Sosok Pelatih Baru Persija Jakarta Sergio Farias

Penulis: tidakada001
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved