Berita Sungailiat

Kabag Umum Kabupaten Bangka Temukan Sejumlah Durian Disimpan Pedagang di Pos Jaga Taman Kota

Sejumlah buah durian ditemukan berada di dalam ruang pos jaga karcis Taman Kota. Diduga durian ini titipan pedagang yang biasa berjualan malam.

Kabag Umum Kabupaten Bangka Temukan Sejumlah Durian Disimpan Pedagang di Pos Jaga Taman Kota
bangkapos.com/Edwardi
Kabag Umum Setda Bangka Ismir R didampingi Kasi Operasional dan Pengendalian (Opsnal) Satpol PP Kabupaten Bangka, Farid Alkindi turun ke lapangan untuk memeriksa kondisi terakhir dan mendata berbagai temuan dan permasalahan yang terjadi, Kamis (16/01/2020) siang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabag Umum Setda Bangka Ismir R didampingi Kasi Operasional dan Pengendalian (Opsnal) Satpol PP Kabupaten Bangka, Farid Alkindi memeriksa kondisi terakhir dan mendata berbagai temuan aset Taman Kota Sungailiat, Kamis (16/01/2020) siang.

Selain beberapa lampu Taman Kota Sungailiat rusak dan hilang.

Sejumlah buah durian ditemukan berada di dalam ruang pos jaga karcis Taman Kota. Diduga durian ini titipan pedagang yang biasa berjualan malam.

Sementara di lokasi kios kuliner terkesan kumuh, karena pedagang menggunakan atap pelindung sinar matahari dari bekas baleho yang diikat seadanya.

Juga sebagian besar kios tutup, hanya ada beberapa kios saja yang masih beroperasi.

Ismir mengatakan usai peninjauan ini akan segera melakukan pembenahan terhadap Taman Kota Sungailiat.

"Melihat kondisi saat ini memang perlu dilakukan perbaikan-perbaikan terkait barang-barang dan fasilitas yang ada. Kami juga akan memperbaiki pos jaga di pintu masuk (ada ditemukan sejumlah durian). Sehingga nanti bisa digunakan petugas pengamanan dari Satpol PP supaya lebih representatif untuk bertugas disana,"; ujar mantan Camat Puding Besar ini.

Kabag Umum Setda Bangka Ismir R didampingi Kasi Operasional dan Pengendalian (Opsnal) Satpol PP Kabupaten Bangka, Farid Alkindi  turun ke lapangan untuk memeriksa kondisi terakhir dan mendata berbagai temuan dan permasalahan yang terjadi, Kamis (16/01/2020) siang.
Kabag Umum Setda Bangka Ismir R didampingi Kasi Operasional dan Pengendalian (Opsnal) Satpol PP Kabupaten Bangka, Farid Alkindi turun ke lapangan untuk memeriksa kondisi terakhir dan mendata berbagai temuan dan permasalahan yang terjadi, Kamis (16/01/2020) siang. (bangkapos.com/Edwardi)

Kios Pedagang Sepi Pembeli

Pedagang kuliner Taman Kota mengaku ada sekitar 49 kios namun hanya beberapa kios saja yang masih buka karena sepinya pengunjung atau pembeli.

"Semua kios ini sebenarnya sudah ada penyewanya namun sebagian besar tutup karena sepi pembelinya," ujar Mijan.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved