Menang 2-0, Tim Puput Putra Raih Kemenangan Perdana di Turnamen Erzaldi Cup 2020 Kurau

Turnamen Erzaldi Cup 2020 di Kurau mempertemukan tim sepakbola Puput Putra berhadapan dengan tim Persik

Menang 2-0, Tim Puput Putra Raih Kemenangan Perdana di Turnamen Erzaldi Cup 2020 Kurau
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana pertandingan tim Puput Putra berhadapan dengan Persik dalam ajang Turnamen Erzaldi Cup di Kurau. Kamis (16/01/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Turnamen Erzaldi Cup 2020 di Kurau mempertemukan tim sepakbola Puput Putra berhadapan dengan tim Persik, Kamis (16/01/2020).

Bermain di lapangan sepakbola Tamtama Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah kedua tim harus bertanding hingga drama adu penalti, usai di 30x2 menit harus berakhir imbang 1-1.

Babak pertama tim Puput Putra berhasil unggul pada menit ke-10. Pemain nomor punggung 11 Aan yang mendapatkan bola muntah didapan gawang Persik, berhasil meletakkan bola ke dalam jala gawang Persik.

Skor pun berubah menjadi 1-0 dengan keunggulan tim Puput Putra. Namun usai unggul tim dari Puput Bangka Tengah, tak mengendurkan serangan.

Alhasil pada menit ke-15, Aan kembali mendapatkan peluang, namun sayang sundulannya masih terlalu lemah dan dapat diantisipasi penjaga gawang Persik.

Tak ingin Aan unjuk gigi sendirian, penyerang Puput Putra yaitu Mex hampir saja membuat Hafis memungut bola didalam jalanya sendiri.

Sayangnya Mex yang terlepas dari jebakan offside pada menit ke-25, gagal menaklukkan Hafis usai bola sepakannya berhasil ditepis keluar lapangan.

Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan sama kuat yaitu 1-1. Berlanjut pada babak kedua, beberapa peluang kembali tercipta bagi kedua kesebelasan.

Pada menit ke-49 sang kapten Persik Yaitu Rizam berhasil mengecoh dua pemain Puput sekaligus, namun peluang tendangannya masih bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Puput Putra

Berusaha mengejar ketertinggalannya tim Persik justru kembali kebobolan dimenit ke-26 melalui penalti.

Rizki yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya dan merubah skor menjadi 2-0.

Alhasil penalti dari Rizky menjadi gol terakhir, sekaligus membawa tim Puput Putra meraih kemenangan di ajang Erzaldi Cup 2020 di Kurau.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved