Berita Bangka Selatan

Selama 2019, Kejari Telah Kembalikan 22 Barang Bukti Melalui Program Lasehati di Bangka Selatan

Sepanjang 2019, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan telah melaksanakan 22 program Layanan Serah Terima Barang Bukti (Lasehati)

Selama 2019, Kejari Telah Kembalikan 22 Barang Bukti Melalui Program Lasehati di Bangka Selatan
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Safrianto Zariat Putra ( 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Sepanjang 2019, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan telah melaksanakan 22 program Layanan Serah Terima Barang Bukti (Lasehati) di wilayah Kabupaten Bangka Selatan.

Kepada Bangkapos.com, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Oslan Pardede yang mewakili Kajari Kabupaten Bangka Selatan, Safrianto Zariat Putra menyebutkan selama 2019 lalu pihaknya telah mengantar sebanyak 22 barang bukti kepada pemiliknya melalui program Lasehati.

"Jadi program ini kami lakukan untuk melayani masyarakat dengan mengantarkan ke rumah pemilik barang bukti setelah hasil keputusan yang ditetapkan dapat dikembalikan," kata Oslan.

Adapun barang bukti yang pernah diantar oleh Kejari Bangka Selatan melalui program Lasehati ini yakni sepeda motor, mesin, pakaian, telepon genggam dan sebagainya.

"Pelayanan Lasehati ini dapat kami lakukan sesuai dengan permintaan pemilik barang bukti saat melakukan permintaan pengantaran kepada Kejari Bangka Selatan," ujarnya.

Adapun layanan ini disebutkan oleh Oslan dilakukan setiap hari kerja yakni setiap Senin hingga Jumat setiap minggunya dan dilakukan pada jam kerja.

"Ini juga merupakan bagian dari bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai perwujudan WBBM di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan," pungkasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved