Berita Pangkalpinang

Steven Jordan, Siap Harumkan Bangka Belitung dengan Suaranya di Liga Dangdut 2020.

Steven Jordan satu peserta yang akan mewakili Bangka Belitung di ajang bergengsi Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020

BANGKAPOS.COM,BANKGKA--Steven Jordan satu peserta yang akan mewakili Bangka Belitung di ajang bergengsi Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020 yang diadakan pada satu televisi swasta Indonesia.

Remaja yang duduk di bangku sekolah menengah atas ini mendatangi kantor Bangka Pos Group dengan mengenakan baju garis-garis hitam putih dan celana hitam.

Ia mengaku suka dengan musik sudah sejak lama saat berada di sekolah dasar, dan sering mengikuti banyak perlombaan bernyanyi saat itu.

Menurutnya, semua genre musik bagus, akan tetapi dangdut membuatnya jatuh hati.

"Saya suka semua genre musik, tetapi dangdut ini membuat saya tertantang, sebab tak mudah membawakan lagu dangdut apalagi cengkoknya itu," ujar Steven saat berbincang di ruang rapat kantor Bangka Pos, Kamis (16/1/2020).

Tak sekedar suka, anak ke tiga dari empat bersaudara ini pun memberanikan diri untuk ikuti ajang bergensi Liga Dangdut 2020 yang akan mulai karantina akhir bulan Januari mendatang.

"Saya denger informasi, kalau tanggal 20 Januari 2020 kita berangkat, kemudian akan mulai karantina, tanggal 21 Januari 2020 mulai acara, tanggal 22 Januari 2020 pembagian grup, dan tanggal 23 Januari sudah mulai kontes," jelas remaja umur 17 tahun ini.

Jordan pun sudah mempersiapkan diri mengikuti Lida 2020 nanti dengan memantapkan mental, usaha, optimis dan doa.

Remaja asal Pangkalbalam ini mengaku dapat dukungan dari berbagai pihak serta Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

"Saya juga mohon dukungan dan doanya kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung agar dapat mengharumkan nama daerah, harapanya kita bisa menjadi juara nanti dan Bangka Belitung banyak dikenal di luar sana," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved