Berita Bangka Barat

Biar Tak Grogi Hadapi Seleksi CPNS, Feger Rela Antri Berjam-Jam agar Bisa Ikut Simulasi CAT

Feger tak ingin menyiakan kesempatan ikut simulasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT)

Biar Tak Grogi Hadapi Seleksi CPNS, Feger Rela Antri Berjam-Jam agar Bisa Ikut Simulasi CAT
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Ratusan peserta seleksi CPNS tahun 2019 mengikuti simulasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Feger tak ingin menyiakan kesempatan ikut simulasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang digelar BKPSDM Bangka Barat, Jumat (17/1/2020)

Bagi alumni Universitas Terbuka (UT), simulasi ini menjadi acuan dirinya menyongsong seleksi CPNS kabupaten Bangka Barat, tahun 2019.

Dari simulasi ini, Feger berharap bisa menghadapi Seleksi Kompetensi Dasar (SKF) menggunakan sistem CAT.

"Bagi saya inilah kesempatan, supaya lebih siap menghadapi SKD nanti. Paling tidak sudah mahir dan tidak grogi saat hari H Pelaksanaan tes nanti. Makanya hari ini saya ikut simulasi," kata pemuda yang berdomisili di Kota Muntok, Bangka Barat ini, Jumat (17/1/2020)

Feger mengaku, sejak pagi ia beserta ratusan peserta simulasi lainnya telah datang ke Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, yang menjadi lokasi simulasi SKD simtem CAT.

Antrian register simulasi, yang memakan waktu berjam-jam bukan menjadi persoalan. Baginya yang terpenting niat mengikuti simulasi tersebut tercapai.

" Tadi pagi pagi saya dan temen sudah kesini (graha-red) untuk register sebagai peserta simulasi. Soalnya pasti ramai ya, makanya saya agak pagi kesini," bebernya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved