Berita Pangkalpinang

Korban Tabrakan Maut Motor Vs Mobil Tewas, Perawat Rumah Sakit Sebut Saat Diantar Sudah Meninggal

Korban laka lantas motor vs mobil meninggal dunia di Rumah Sakit Bakti Wara, Heriyanto warga Gang Permata

Korban Tabrakan Maut Motor Vs Mobil Tewas, Perawat Rumah Sakit Sebut Saat Diantar Sudah Meninggal
Ist/Polres Pangkalpinang
Petugas Polres Pangkalpinang mengamankan motor korban tabrakan maut yang terjadi di Jalan Fatmawati Pangkalpinang, Jumat (17/1/2020) malam 

Korban Tabrakan Maut Motor Vs Mobil Tewas, Perawat Rumah Sakit Sebut Saat Diantar Sudah Meninggal

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Korban laka lantas motor vs mobil meninggal dunia di Rumah Sakit Bakti Wara, Heriyanto warga Gang Permata, Kelurahan  Semabung Baru, Kota Pangkalpinang, saat ini sedang diurus oleh pihak keluarga korban.

Heriyanto, pengendara motor Yamaha Fizt R warna Merah Putih, tewas akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Fatmawati Kampak, Gerunggang, Pangkalpinang, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 18.45 WIB.

Sementara ini, pihak keluarga enggan diwawancarai. Dari pantauan Bangkapos.com, satu unit mobil jenazah Rumah Sakit Bakti Wara sudah terparkir di depan ruang unit gawat darurat.

Namun saat diwawancarai perawat Rumah Sakit Bakti Wara  enggan memberikan keterangan terkait hal tersebut.

"Nggak kami nggak tahu saat ini, sudah meninggal dunia, tadi diantar oleh sopir mobil diduga penabraknya," kata satu diantara perawat di ruang UGD Bakti Wara, yang enggan menyebutkan namanya.

Warga Dengar Suara Kencang Poor

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi antara mobil vs motor yang mengakibatkan Heryanto warga Gang Perimata, Semabung Baru, dilarikan ke rumah sakit, Jumat (17/1/2020). 

Tabrakan ini terjadi di Jalan Fatmawati, Gerunggang, Pangkalpinang tepatnya di Baitul Azim Kelurahan Kampak.

Menurut Sobri warga di Jalan Fatmawati, Kelurahan Kampak, Gerunggang, Pangkalpinang, korban yang mengendara sepeda motor Yamah Fizt R Merah Putih dari arah Selindung menuju ke arah Simpang Kampak, sedangkan mobil dari arah Simpang Kampak ke Selindung.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved