Liga Italia

Rencana Antonio Conte untuk Datangkan Victor Moses ke Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilaporkan telah mengarahkan perhatiannya pada pemain Chelsea, Victor Moses, jika klub tidak dapat mengamankan.

Rencana Antonio Conte untuk Datangkan Victor Moses ke Inter Milan
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Ekspresi pelatih Inter Milan, Antonio Conte. 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilaporkan telah mengarahkan perhatiannya pada pemain Chelsea, Victor Moses, jika klub tidak dapat mengamankan kesepakatan untuk Leonardo Spinazzola.

Baru-baru ini Nerazzurri dikabarkan akan menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani Ashley Young dari Manchester United.

Namun, nampaknya Conte menginginkan bala bantuan di posisi bek sayap pada bursa transfer Januari, karena ia masih bisa mendapatkan satu pemain lagi.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia, Inter tetap dalam pembicaraan dengan Roma mengenai kesepakatan pertukaran pemain yang akan membuat Matteo Politano pergi ke klub ibu kota, sementara Spinazolla bergerak ke arah Milan.

Menurut laporan masih ada permasalahan dalam kesepakatan yang harus diselesaikan.

Tetapi jika kesepakatan itu tidak dapat tercapai, Victor Moses telah muncul sebagai opsi kedua untuk Conte sebagai pilihan alternatif.

Conte sangat mengenal Moses, karena keduanya pernah menjalin kerjasama sejak masih bersama di Chelsea.

Bahkan, pemain asal Nigeria itu adalah pemain spesial di bawah pelatih Italia di Stamford Bridge ketika ia memainkan peran penting dalam keberhasilan tim.

Menghabiskan dua musim bersama di Chelsea, Conte dan Moses mampu memenangkan gelar Liga Inggris dan Piala FA.

Pemain 29 tahun memiliki peluang besar gabung ke Inter jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Roma untuk Spinazzola.

Conte ingin terus mencari cara untuk memperkuat skuadnya karena mereka mencoba untuk mengalahkan Juventus dalam perburuan gelar Serie A musim ini.

Inter hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus, setelah memainkan 19 pertandingan.
Dengan penambahan pemain di bulan Januari bisa menambah gairah dan semangat baru untuk tim, agar bisa keluar sebagai pemuncak klasemen pada akhir musim.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved