Indonesia Masters 2020

Singkirkan Unggulan Ketujuh, Ahsan/Hendra Akui Sempat Tak Berkembang

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil memenangkan duel kelas atas sektor ganda putra di babak perempat final Indonesia Masters 2020.

Singkirkan Unggulan Ketujuh, Ahsan/Hendra Akui Sempat Tak Berkembang
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih gelar ketiganya dalam BWF World Tour Finals 2019 setelah menumbangkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil memenangkan duel kelas atas sektor ganda putra di babak perempat final Indonesia Masters 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berada di peringkat 2 dunia sukses mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin yang berada di peringkat 7 dunia.

Pertarungan yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Jumat (17/1/2020) itu berakhir dengan skor 9-21, 21-15, 21-19 untuk kemenangan Ahsan/Hendra.

Usai laga, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengatakan pola permainan mereka tidak berkembang pada gim pertama.

"Kami memang terserang lebih dulu pada gim ketiga, makanya permainan saya dan Ahsan tak berkembang," ujar Hendra kepada wartawan dan BolaSport.com.

Pasangan berjulukan The Daddies tersebut untungnya sanggup bangkit. Mereka akhirnya bisa berbalik unggul, tepat sebelum match point tercipta.

Hendra menambahkan bahwa kunci kemenangannya dan Ahsan adalah menjaga fokus.

"Ya kami cuma berpikir selangkah demi selangkah saja seperti biasa dan tetap fokus untuk dapat poin," ujarnya melanjutkan.

Sementara ketika berbicara soal kemampuan lawan, Ahsan mengatakan Lee/Wang punya pola main yang baik dan tenaga di atas rata-rata.

"Mereka punya pola main yang baik dan power di atas rata-rata. Jadi kami harus berani meladeni supaya mereka tidak nyaman," ucap Ahsan.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved