Berita Bangka Selatan

Suhardi Joy Harap Investasi di Bangka Selatan Semakin Banyak dan Terbuka untuk Semua Investor

"Kalau perekonomian meningkat tentunya daya beli masyarakat kita baik, kondisi ekonomi juga baik dan pastilah kesejahteraan akan tampak,"tutur Suhardi

Suhardi Joy Harap Investasi di Bangka Selatan Semakin Banyak dan Terbuka untuk Semua Investor
bangkapos.com / Jhoni Kurniawan
Suhardi Joy bersama istrinya saat berfoto di New Green Lesehan di Toboali, Bangka Selatan beberapa waktu lalu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pengusaha muda asal Toboali, Suhardi Joy berharap setelah Pemilihan Kepala Daerah 2020 selesai, pemimpin yang terpilih dapat berupaya pada peningkatan ekonomi di Kabupaten Bangka Selatan.

Kepada bangkapos.com, Suhardi Joy menyebut, dengan peningkatan ekonomi yang berkualitas tentunya akan menjadikan ekonomi di Kabupaten Bangka Selatan turut meningkat. Jumat, (17/1/2020).

"Kalau perekonomian meningkat tentunya daya beli masyarakat kita baik, kondisi ekonomi juga baik dan pastilah kesejahteraan akan tampak," tutur Suhardi Joy

Kata dia, siapa pun yang terpilih dalam kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan, Suhardi Joy, dirinya berharap agar peningkatan kualitas ekonomi menjadi target utama dalam program kerjanya.

Kepemimpinan Bupati Bangka Selatan saati ini Justiar Noer, menurut Suhardi Joy, telah sangat welcome terhadap investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Bangka Selatan. Dia berharap pemimpin baru yang terpilih nantinya dapat meneruskan serta meningkatkan kunjungan dan investasi di Kabupaten Bangka Selatan.

Simpelnya, kata sosok yang baru meresmikan restaurannya di Toboali, peningkatan investasi di Bangka Selatan diharapkan dapat diperluas sehingga investor mau untuk berinvestasi di Bumi Junjung Besaoh ini.

"Kalau suasananya nyaman bagi investor tentulah akan banyak investasi yang tertanam di negeri kita ini dan dampaknya juga untuk kita semua sebagai masyarakat Bangka Selatan," ucapnya.

Tak hanya itu, Suhardi Joy juga mengajak agar semua masyarakat Bangka Selatan dapat menerima investasi yang masuk di Bangka Selatan agar peningkatan kesejahteraan dapat tercapai. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved