Berita Pangkalpinang

Tabrakan Maut Motor Vs Mobil Terjadi di Jalan Fatmawati, Warga Mendengar Suara Kencang Poor

Kecelakaan maut terjadi antara mobil vs motor yang mengakibatkan Haryanto warga Gang Perimata, Semabung Baru

Tabrakan Maut Motor Vs Mobil Terjadi di Jalan Fatmawati, Warga Mendengar Suara Kencang Poor
kolase Tribunnews.com/Tribun Pekanbaru
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kecelakaan maut terjadi antara mobil vs motor yang mengakibatkan Heryanto warga Gang Perimata, Semabung Baru, dilarikan ke rumah sakit, Jumat (17/1/2020). 

Tabrakan ini terjadi di Jalan Fatmawati, Gerunggang, Pangkalpinang tepatnya di Baitul Azim Kelurahan Kampak.

Menurut Sobri warga di Jalan Fatmawati, Kelurahan Kampak, Gerunggang, Pangkalpinang, korban yang mengendara sepeda motor Yamah Fizt R Merah Putih dari arah Selindung menuju ke arah Simpang Kampak, sedangkan mobil dari arah Simpang Kampak ke Selindung.

"Saat itu saya kurang tahu pasti kejadian jelasnya, menurut para warga begitu lah, pada saat itu saya sedang salat isya di masjid tersebut," ungkap Sobri kepada Bangkapos.com, Jumat (17/1/2020) di Jalan Fatmawati.

Menurutnya, mobil tersebut setelah terjadi tabrakan langsung membawa korban ke rumah sakit, sehingga warga tidak tahu persis ciri-ciri mobil tersebut.

"Kami tidak tau persis, tapi keduanya adu kambing mobil dari arah Gerunggang sedangkan motor dari arah Selindung, saat itu mobil tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit," kata Sobri.

Lanjutnya, pada saat itu terdengar suara yang sangat kencang, ia mengira suara tersebut ban mobil atau motor yang pecah.

"Saat itu terdengar suara, kayak ban motor atau mobil pecah, pooorrr begitu," ujarnya.

Sementara berita ini turun Bangkapos.com masih mencari informasi. Terkait dengan tabrakan yang terjadi di Jalan Fatmawati Kampak, Gerunggang, Pangkalpinang.

Postingan di Facebook Korban Terluka Parah

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved