Berita Pangkalpinang

Terima Anugerah Bintang Legiun Veteran RI, Molen Dedikasikan Untuk Pejuang Bangsa

Maulan Aklil (Molen) menerima penganugerahan tanda kehormatan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia tahun 2019

Terima Anugerah Bintang Legiun Veteran RI, Molen Dedikasikan Untuk Pejuang Bangsa
ISTIMEWA
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengenakan PDH dan tanda kehormatan bintang legiun veteran yang dikalungkan dilehernya. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menerima penganugerahan tanda kehormatan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia tahun 2019 dari Dewan Pimpinan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Molen menjadi satu dari tiga kepala daerah yang diberikan penghargaan tersebut.

Mendapati penghargaan ini, Molen mengaku bukan semata miliknya pribadi melainkan penghargaan untuk seluruh masyarakat Pangkalpinang.

Penganugerahan ini juga didedikasikannya untuk veteran pejuang bangsa di Bangka belitung, khususnya Pangkalpinang. Menurutnya, penghargaan ini tidak mungkin didapatkannya tanpa peran LVRI provinsi maupun kota.

"Saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada LVRI pusat atas kepercayaan dan penghargaan untuk pemerintah kota Pangkalpinang," ucap Molen, Jumat (17/1/2020).

Dia berharap kekompakan dan keharmonisan kerja LVRI sebagai mitra pemerintah tetap berjalan baik dan selalu berkolaborasi untuk mewujudkan Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman seperti yang diharapkannya.

(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved