Liga Inggris

Pep Guardiola Masa Bodoh soal Laga Liverpool Kontra Man United

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengambil sikap acuh dengan big match antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (19/1

Pep Guardiola Masa Bodoh soal Laga Liverpool Kontra Man United
TWITTER.COM/NOBLEREPORTERS
Juergen Klopp (kiri) dan Pep Guardiola. 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengambil sikap acuh dengan big match antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020).

Big match antara Liverpool dan Manchester United menjadi salah satu laga menarik pada pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020.

Pertemuan Liverpool dan Manchester United merupakan duel penuh sejarah dan sarat gengsi mengingat kedua tim merupkan klub tersukses di Liga Inggris.

Laga kedua tim tentu mendapat antensi yang besar di publik Inggris.

Namun hal itu tidak berlaku bagi pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola mengaku tidak tertarik pada duel Liverpool kontra Man United karena hasilnya tidak akan memengaruhi klubnya.

Alih-alih menyaksikan laga tersebut, pelatih asal Spanyol tersebut lebih memilih fokus mempersiapkan skuadnya pada laga kontra Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu (18/1/2020).

"Kenyataannya adalah jarak poin kami dengan Liverpool begitu jauh," kata Guardiola dikutip BolaSport.com dari Omnisport.

"Tidak ada dalam benak saya untuk tertarik menyaksikan apa yang akan dilakukan Liverpool pada laga melawan Man United nanti,"

"Lebih baik berfokus untuk meningkatkan kekurangan kami di sisa musim ini untuk semua kompetisi," ujar Guardiola menambahkan.

 
Guardiola mengindikasikan jika menerima peluang timnya untuk menjadi juara begitu kecil musim ini.

Mereka terpaut jarak 14 poin dengan Liverpool dan kemenangan pun tetap dikejar oleh pasukan Guardiola.

The Citizens pun turut dinaungi tren positif berkat 9 kemenangan dalam 10 laga di semua kompetisi.

Jika mampu menang atas Crystal Palace, maka mereka bakal memangkas jarak menjadi 11 poin dengan Liverpool yang baru bermain di hari Minggu (19/1/2020).

artikel ini telah terbit di BOlaSport.com

Penulis: tidakada006
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved