Breaking News:

Indoensia Masters 2020

Duel Dua Juara di Final Tunggal Putra

Pertarungan kelas juara akan tersaji dalam final tunggal putra Indonesia Masters 2020 ketika Anthony Sinisuka Ginting dan Anders Antonsen bersua.

Editor: El Tjandring
BADMINTON INDONESIA
Anthony Sinisuka Ginting saat beraksi pada babak 16 besar China Open 2018 yang berlangsung pada Kamis (20/9/2018). 

BANGKAPOS.COM -- Pertarungan kelas juara. Itu yang akan tersaji dalam final tunggal putra Indonesia Masters 2020 ketika Anthony Sinisuka Ginting dan Anders Antonsen bersua.

Anders Antonsen mengatasi perlawanan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) pada babak semi final di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Bertanding dalam tempo 37 menit, Anders Antonsen memetik kemenangan atas Lee Cheuk Yiu dalam dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-14.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting, lebih dahulu sukses melangkah ke final setelah mengalahkan wakil Denmark Viktor Axelsen dengan skor 22-20, 21-11.

Pertandingan antara Anthony dan Antonsen pun terbilang menarik. Pasalnya, mereka pernah menjadi juara dalam edisi Indonesia Masters sebelumnya.

Antonsen menjadi kampiun Indonesia Masters 2019, sementara Anthony Sinisuka Ginting memenangi turnamen level World Tour Super 500 itu pada 2018.

Jika merujuk riwayat pertemuan mereka, Anthony yang merupakan jebolan SGS PLN Bandung itu lebih diunggulkan untuk menang.

Pasalnya, dalam dua pertemuan terakhir, Anthony selalu menang atas Antonsen.

Pertemuan terakhir antara Anthony dan Antonsen terjadi pada babak semifinal China Open 2019. Kala itu, Anthony menang dengan skor 18-21, 21-5, 21-14.

Pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting dan Anders Antonsen akan menjadi partai kelima dalam rangkaian babak final Indonesia Masters 2020.

Babak final Indonesia Masters 2020 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (19/1/2020) pukul 13.00 WIB.

Sesuai Harapan
Menilai perjuangannya di semininal Anthony Sinisuka Ginting mengaku gembira. Performanya secara keseluruhan sudah memenuhi harapan, meski harus melewati pertandingan yang ketat pada gim pertama.

"Ada perasaan senang, bukan cuma karena bisa masuk final, tetapi juga karena bisa tampil baik dan mengatasi permainan Axelsen," kata Anthony seusai pertandingan.

Menurut Anthony, Axelsen banyak melakukan kesalahan sendiri pada gim kedua.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved