Berita Bangka Selatan

Kecelakaan Maut Mobil Vs Motor di Desa Nangka, Dua Korban Dirawat di RSUD Bangka Tengah

WA (25) bersama RIS (15) harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bangka Tengah setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Nangka

Kecelakaan Maut Mobil Vs Motor di Desa Nangka, Dua Korban Dirawat di RSUD Bangka Tengah
Ist/Polres Bangka Selatan
Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Nangka Kecamatan Air Gegas pada Sabtu, (18/1/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- WA (25) bersama RIS (15) harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bangka Tengah setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Nangka Kecamatan Air Gegas pada Sabtu, (18/1/2020)

Kecelakaan yang melibatkan  sepeda motor Beat berwarna Hitam dengan Nomor Polisi BN 3545 TE yang dikendarai oleh WA dan RIS ini tidak dapat menghindari tabrakan dengan sebuah Mobil Honda Mobilio berwarna Merah Marun dengan Nomor Polisi BN 1803 PA yang dikemudikan oleh FR (34).

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto menyebutkan kecelakaan yang terjadi di Desa Nangka ini terjadi pada Sabtu, (18/1/2020) sekitar pukul 06.45 WIB.

Kompol Rusnoto menyebutkan kecelakaan tidak bisa dihindari ketika Mobil Mobilio yang dikendarai oleh FR (34) dari arah Toboali menuju ke arah Pangkalpinang.

Petugas Polres Bangka Selatan menunjukan kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Nangka Kecamatan Air Gegas pada Sabtu, (18/1/2020)
Petugas Polres Bangka Selatan menunjukan kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Nangka Kecamatan Air Gegas pada Sabtu, (18/1/2020) (Ist/Polres Bangka Selatan)

Nahasnya, ketika melintas di Jalan Raya Desa Nangka, Kecamatan Air Gegas tiba-tiba ada  sepeda motor dari arah berlawanan yaitu dari arah Pangkalpinang menuju Toboali yang melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur kanan sehingga menabrak bagian depan mobil.

"Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka-luka," ungkap Kompol Rusnoto pada Minggu, (19/1/2020).

Berbeda dengan pengemudi Mobilio, FR yang tak mengalami luka-luka, sedangkan korban RIS mengalami luka lecet pada ke dua kakinya dan rekannya WA mengalami luka pada telapak tangan serta lebam pada lengan kanan.

"Saat ini pengendara motor sudah mendapatkan perawatan di RSUD Bangka Tengah, sementara itu peristiwa ini juga masih ditangani oleh anggota unit laka lantas Polres Bangka Selatan," kata Rusnoto.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved