Indonesia Masters 2020

Kesempatan Kedua Greysia/Apriyani di Final Ganda Putri

Menggilanya ganda putri non-unggulan di Indonesia Masters 2020 membawa berkah bagi tuan rumah. Sebab, kans juara kini lebih besar.

Kesempatan Kedua Greysia/Apriyani di Final Ganda Putri
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memenangi poin atas Nami Matsuyama/Chihari Shida (Jepang) pada laga perempat final Indonesia Masters 2020. 

BANGKAPOS.COM -- Menggilanya ganda putri non-unggulan di Indonesia Masters 2020 membawa berkah bagi tuan rumah. Sebab, kans juara kini lebih besar.

Penantian panjang Indonesia melihat pasangan ganda putrinya berjaya di negara sendiri berpeluang untuk berakhir di Indonesia Masters 2020.

Sebab, sudah lama waktu berlalu semenjak pasangan srikandi Merah Putih menempati podium teratas di depan pendukungnya sendiri.

Jika berbicara Indonesia Masters, terakhir kali ganda putri tanah air menyabet titel juara adalah pada 2014.

Trofi terakhir itu datang dari Shendy Puspa Irawati/Vita Marissa. Mereka sukes memenangi turnamen yang saat itu masih berada di level Grand Prix Gold.

Sebenarnya sudah ada dua kesempatan bagi Indonesia untuk memperpendek puasa gelar.

Pasangan emas, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polli, lolos ke final Indonesia Masters 2015. Namun mereka tumbang di tangan Tan Yuanting/Yu Yang.

Tampilnya ganda putri Indonesia di final terulang pada 2018 melalui Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sayangnya, Greysia/Apriyani juga takluk dari lawannya.

Kesempatan kedua kini datang bagi Greysia/Apriyani di Indonesia Masters 2020.

Greysia/Apriyani kembali menjejakkan kaki di final setelah menumbangkan unggulan kelima asal Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved