Timnas U19 Indonesia

Pemain Babel United Lolos Seleksi Timnas U-19 Indonesia, Supriadi dan Bagus Kahfi Tak Masuk Daftar

Pemain Babel United Muhammad Kanu Helmiawan masuk daftar pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di Thailand.

Pemain Babel United Lolos Seleksi Timnas U-19 Indonesia, Supriadi dan Bagus Kahfi Tak Masuk Daftar
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Latihan perdana timnas U-19 Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020). 

BANGKAPOS.COM - Pemain Babel United FC Muhammad Kanu Helmiawan masuk daftar pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di Thailand.

Kanu yang bermain di posisi gelandang lolos pada seleksi tahap pertama Timnas U-19 Indonesia dibawah kepelatihan Shin Tae-yong.

Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah menetapkan daftar 28 pemain Timnas Indonesia U 19 yang lolos seleksi tahap pertama.

Dari 28 pemain terpilih, hanya 12 di antaranya yang merupakan pemain-pemain dari era timnas U-16 dan Timnas Indonesia U 19 asuhan Fakhri Husaini.

Artinya, 16 pemain Timnas Indonesia U 19 lainnya dari daftar itu adalah wajah-wajah baru yang berasal dari kompetisi Elite Pro Academy.

Pemain Babel United FC, Mohammad Kanu Helmiawan.
Pemain Babel United FC, Mohammad Kanu Helmiawan. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sebelumnya, sudah diketahui tiga nama yang dipastikan tidak lolos yakni Jack Brown, Beckham Putra Nugraha, hingga Rendy Juliansyah.

Beckham dicoret karena cedera, sedangkan Rendy dan Jack Brown dianggap kurang bisa bersaing selama proses seleksi.

Nama-nama Pemain yang Ikut Seleksi Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong Panggil Pemain Klub Inggris

Belakangan, Mochamad Supriadi kabarnya juga dipulangkan ke klubnya yang diketahui lewat pernyataan Sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

Ada satu nama kejutan terpilih yakni Hamsa Lestaluhu yang namanya sempat tenggelam karena cedera panjang saat masih memperkuat Timnas Indonesia U 16.

Serdy Ephy Fano yang sebelumnya berstatus pemain seleksi Timnas Indonesia U 19 era Fakhri Husaini juga menjadi salah satu pemain yang dipilih Shin Tae-yong.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved