Berita Bangka Selatan

Sepanjang 2020 Ini Agenda Polres Bangka Selatan, Mulai dari HUT Bangka Selatan Hingga Pilkada 2020

Adapun Kegiatan yang akan dilakukan oleh Kepolisian Resort Bangka Selatan dalam waktu-waktu dekat ini seperti misalnya peringatan HUT Ke-17

Sepanjang 2020 Ini Agenda Polres Bangka Selatan, Mulai dari HUT Bangka Selatan Hingga Pilkada 2020
Bangkapos/Jhoni Kurniawan
Kepala Kepolisian Resor Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Resort Bangka Selatan, tahun 2020 akan melakukan berbagai upaya sebagai pengamanan dan juga berusaha untuk menyukseskan berbagai agenda yang telah ditentukan baik kegiatan internal Kepolisian Republik Indonesia maupun kegiatan di daerah.

Kepala Kepolisian Resort Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan pihaknya sebagai abdi negara yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan.

Khususnya akan berupaya untuk dapat mengawal semua kegiatan agar berjalan lancar. 

"Setiap bulan pasti akan ada agenda di Kabupaten Bangka Selatan, untuk itu kami akan berupaya untuk membantu penyelenggaraan kegiatan berjalan lancar dan aman," ujar AKBP Ferdinand, Minggu, (19/1/2020).

Adapun Kegiatan yang akan dilakukan oleh Kepolisian Resort Bangka Selatan dalam waktu-waktu dekat ini seperti misalnya peringatan HUT Ke-17 Kabupten Bangka Selatan pada 27 Januari 2020.

"Yang akan kami amankan bukan hanya kegiatan seremonial saja namun seperti olahraga dan teknis lainnya juga akan kami gelar tiap bulannya," tambahnya.

Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Bangka Selatan pada 2020 juga menjadi fokus utama Kepolisian Resor Bangka Selatan.

Disebutkan oleh AKBP Ferdinand, pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan akan mulai dilakukan oleh pihaknya pada minggu terakhir di bulan Januari 2020 sampai dengan proses pemilihan dan penghitungan.

"Sekitar akhir Januari 2020 kami akan mulai lakukan pengamanan khsusus untuk Pilkada 2020 sampai dengan penetapan siapa yang berhasil menang," tukasnya.

Kepada bangkapos.com, AKBP menyebutkan harapannya agar pelaksanaan kegiatan kepolisian pada tahun 2020 diberikan kelancaran serta berharap mendapat dukungan yang besar dari masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

"Tentunya kami akan kesulitan jika hanya bergerak sendiri, sehingga dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan kami butuhkan untuk menyukseskan semua kegiatan yang telah ditetapkan," harapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved