Indonesia Masters 2020

Zheng/Huang Hanya Butuh 25 Menit untuk Pertahanan Gelar Juara

Pasangan ganda campuran Cina, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, mengulang sukses dengan menjuarai Indonesia Masters 2020.

Zheng/Huang Hanya Butuh 25 Menit untuk Pertahanan Gelar Juara
(BADMINTON INDONESIA)
Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, merayakan kemenangan pada matchday 3 Grup B BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (13/12/2019) 

BANGKAPOS.COM - Pasangan ganda campuran Cina, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, mengulang sukses dengan menjuarai Indonesia Masters 2020.

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong mengalahkan sesama pasangan negeri Tirai Bambu, Wang yi Lyu/Huang Dong Ping, dalam partai final ganda campuran Indonesia Masters 2020.

Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020), Zheng/Huang berhasil memenangi laga final tanpa mendapatkan masalah yang berarti.

Gelar juara didapatkan oleh ganda campuran nomor satu dunia tersebut dalam dua gim dengan skor akhir 21-9, 21-9 dan dalam durasi waktu hanya 25 menit.

Jalannya Pertandingan
Zheng/Huang mengawali gim pertama dengan baik dan unggul 2-0.

Wang/Huang memperkecil jarak 2-1 namun Zheng/Huang kembali menunjukan kelasnya dengan menjauhkan lagi poin mereka. Skor berubah menjadi 8-3.

Keunggulan berhasil Zheng/Hung pertahankan. Mereka menutup jeda interval pertama dengan skor 11-3.

Setelah jeda, poin Wang/Huang tak beranjak dari angka tiga dan Zheng/Huang kembali melebarkan keunggulannya menjadi 12-3.

Keadaan mulai membaik bagi pasangan Wang/Huang, mereka berhasil memperkecil jarak poin dengan Zheng/Huang 19-9.

Namun margin yang terlalu besar tak sanggup dikerjar oleh pasangan Wang/Huang. Gim pertama diamankan oleh Zheng/Huang dengan skor 21-9.

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved