Berita Bangka Selatan

Amri Tegaskan KPU Kabupaten Bangka Selatan Berkomitmen Sukseskan Pilkada 2020

"Kami siap menjaga netralitas, integritas dan berkomitmen penuh dalam menyelenggarakan Pilkada Basel 2020 yang bersih dan aman," tutur Amri

Amri Tegaskan KPU Kabupaten Bangka Selatan Berkomitmen Sukseskan Pilkada 2020
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan Amri (tengah) bersama dua Anggota KPU Kabupaten Bangka Selatan, Rahmad Nadi (kiri) dan Muhidin (kanan) beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan Amri menyebutkan komitmennya sebagai bagian dari KPU Kabupaten Bangka Selatan untuk berdedikasi menyukseskan Pesta Demokrasi Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan.

Amri menyatakan sebagai bagian dari lembaga negara, pihaknya berkomitmen bahwa KPU Kabupaten Bangka Selatan tidak melakukan hal-hal yang bisa merusak nama baik lembaga serta menjalankan segala sesatu hal sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kami siap menjaga netralitas, integritas dan berkomitmen penuh dalam menyelenggarakan Pilkada Basel 2020 yang bersih dan aman," tutur Amri Senin, (20/1/2020).

Amri juga menyatakan pihaknya tidak pernah akan melakukan pemihakan kepada siapapun pada pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan. 

Jika memang ada kekeliruan dan kekurangan, Amri meminta agar masyarakat untuk turut mengingatkan KPU sehingga pelaksanaan tugas oleh KPU tetap dapat sesuai dengan tugas yang sebenarnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved