Liga Italia

CEO Inter Milan Konfirmasi Inginkan Jasa Pemain Buangan Chelsea

Beppe Marotta telah mengonfirmasi klubnya tertarik untuk merekrut Victor Moses pada bursa transfer Januari ini

CEO Inter Milan Konfirmasi Inginkan Jasa Pemain Buangan Chelsea
TWITTER.COM/BBCSPORT
Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Victor Moses dari Chelsea. 

BANGKAPOS.COM - Beppe Marotta telah mengonfirmasi klubnya tertarik untuk merekrut Victor Moses pada bursa transfer Januari ini.

Performa timnya yang angin-anginan membuat CEO Inter Milan, Beppe Marotta, berusaha memperkuat I Nerazzurri untuk bersaing di jalur juara Liga Italia.

Pada pekan ke-20 Liga Italia, Inter Milan hanya berbagi poin melawan tim tuan rumah, Lecce, dengan skor 1-1, Minggu (19/1/2020).

Hasil tidak menyenangkan yang diraih timnya membuat Marotta kembali diberitakan mengincar pemain pada bursa transfer bulan Januari.

Timnya dikabarkan masih akan berburu pemain setelah sebelumnya sudah mendapatkan kapten Manchester United, Ashley Young.

Santer terdengar kabar bahwa Christian Eriksen dan Olivier Giroud akan segera berlabuh untuk membela Inter Milan.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Marotta mengonfirmasi bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan Victor Moses dari Chelsea.

"Moses? Tentu saja, dia bisa menjadi kandidat pemain untuk tim kami," katanya saat ditanya mengenai rumor transfer tersebut.

Pemain berkebangsaan Nigeria ini dipinjamkan Chelsea ke Fenerbahce setelah tak terpakai oleh mantan pelatih The Blues, Maurizio Sarri.

Moses bisa mengisi posisi bek sayap guna memperkuat Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte.
Kedua orang ini sempat berkerja sama di Chelsea, di mana mereka berhasil memenangi gelar juara Liga Inggris 2016-2017 dan Piala FA 2017-2018.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved