WIKI BANGKA

Foodpedia Pangkalpinang Sajikan Kuliner Kekinian Enak dan Murah

FOODPEDIA Pangkalpinang kini menjadi tempat tongkrongan yang lagi ngehits. Tidak hanya tempatnya yang nyaman, sederet menu kekinian bikin penasaran

Foodpedia Pangkalpinang Sajikan Kuliner Kekinian Enak dan Murah
Bangkapos/Cici Nasya Nita
Menu foodpedia Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM--FOODPEDIA Pangkalpinang kini menjadi tempat tongkrongan yang lagi ngehits. Tidak hanya tempatnya yang nyaman, sederet menu kekinian bikin penasaran untuk dicoba.

Menu yang paling laris diburu anak-anak muda ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau untuk kantong semua kalangan.

Foodpedia menjadi tempat nongkrong yang asyik
Foodpedia menjadi tempat nongkrong yang asyik (ist)

Foodpedia berlokasi di Jalan Depati Hamzah Semabung Lama Pangkalpinang.
Menu yang disajikan seperti Nasi Tahu Tempe Rp 7 ribu, Ayam Geprek + Nasi Rp 16 ribu, Sphagetti Bolognes Rp 18 ribu, dan Pizza mulai Rp 25 ribu, Originial Burgen + French Fries Rp 23 ribu. Adapun menu best sellernya seperti Chicken Cordon Bleu Rp 30 ribu, menu terbaru ada Mie Tomyan Rp 14 ribu dan Ramen Rp 19 ribu.

Konsumen juga bisa memilih menu paketan yang dijamin lebih murah meriah.
Menu paketan seperti Paket Janji Manis (Nasgor + Sweet Tea) Rp 15 ribu, Mie Nyemek + Sweet Tea Rp 15 ribu, Paket Makan berdua atau sehati (Nasgor + 2 Sweet Tea+ Ayam Bakar Borned + Onion Ring) hanya Rp 50 ribu.

Sajian foodpedia
Sajian foodpedia (Bangkapos/Cici Nasya Nita)

Selain itu, aneka minuman pun tersedia dan cemilan juga ada hanya dengan harga mulai dari Rp 10 ribu. Wah, wah...bagi yang punya budget terbatas tapi pengen makan enak dan nongkrong asyik, Foodpedia memang recommended!

Tempat atau suasana menjadi salah satu andalan Foodpedia, berbagai ornamen kekinian dan instagramable menjadi spot foto favorit pelanggan. Maka tak heran jika cafe ini selalu ramai pengunjung.

Aneka minuman di foodpedia
Aneka minuman di foodpedia (Bangkapos/Cici Nasya Nita)

"Animonya luar biasa, parkiran juga sudah ada. Terpenting adalah harga memang terjangkau karena target kami memang menyasar semua kalangan," ujar Owner Foodpedia, Ana saat ditemui bangkapos.com, Selasa (14/1/2020).

Putri, pengunjung Foodpedia mengaku citarasa masakan yang disajikan masuk di lidah.
"Rasanya enak, harganya worth it (setimpal-red). Kalau dilihat dari harga rasa jadi luar biasa, apalagi mie nyemek tadi enak. Suasana makan pun nyaman," kata Putri.

(Bangkapos/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved