Berita Bangka Selatan

Ketua DPC Gerindra Bangka Selatan Ingatkan KPU Bangka Selatan Berdedikasi dan Hindari Kecurangan

Memasuki tahun pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bangka Selatan, Samsul Bahri menyatakan kemungkinan kecurangan bisa saja terjadi.

Ketua DPC Gerindra Bangka Selatan Ingatkan KPU Bangka Selatan Berdedikasi dan Hindari Kecurangan
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Bangka Selatan, Samsul Bahri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Bangka Selatan, Samsul Bahri ingatkan agar Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menimpa seorang Komisioner KPU RI bebera waktu lalu menjadi pelajaran bagi KPU Kabupaten Bangka Selatan agar tidak melakukan hal-hal yang tidak baik dan merusak nama baik lembaga dan daerah.

Memasuki tahun pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bangka Selatan, Samsul Bahri menyatakan kemungkinan adanya kecurangan bisa saja terjadi.

"Sebagai lembaga penyelenggara Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan, kita tentunya berharap KPU Kabupaten Bangka Selatan benar-benar berdedikasi agar pelaksanaan pemilihan berlangsung dengan sukses," ujar Samsul Bahri pada Senin, (20/1/2020).

Samsul Bahri juga berharap agar KPU Kabupaten Bangka Selatan berpacu pada integritas yang baik sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan dapat berlangsung suka cita tanpa diwarnai oleh korupsi ataupun kecurangan-kecurangan lainnya.

"Kecurangan ini kan banyak macamnya, bisa saja berbentuk fisik misalnya politik uang, korupsi dan sebagainya bahkan hingga yang tak nampak seperti misalnya kerjasama yang menguntungkan beberapa pihak dan merugikan pihak lainnya," tuturnya.

Samsul Bahri berharap dalam pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan dapat mengeluarkan hasil terbaik dan memunculkan atau menghasilkan pemimpin yang terbaik bagi Kabupaten Bangka Selatan di masa mendatang.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved