MALU Kepergok Mesum, Oknum PNS Kabur Tabrak Satpam dan Palang Parkir Mall Di Solo

MALU Kepergok Mesum, Oknum PNS Kabur Tabrak Satpam dan Palang Parkir Mall Di Solo

MALU Kepergok Mesum, Oknum PNS Kabur Tabrak Satpam dan Palang Parkir Mall Di Solo
KOMPAS.com/LABIB ZAMANI
Mobil Honda Jazz milik pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum saat diperiksa polisi di Satlantas Polresta Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (18/1/2020) 

MALU Kepergok Mesum, Oknum PNS Kabur Tabrak Satpam dan Palang Parkir Mall Di Solo

BANGKAPOS.COM -Ketangkap basah tengah berbuat mesum di dalam mobil, pasangan selingkuh ini kabur hingga menabrak satpam yang berusaha menghentikan laju mobil.

Pasangan bukan suami istri ini kepergok berbuat mesum di dalam mobil di area parkir pusat perbelanjaan Solo Paragon Mall, Solo pada Sabtu (18/1/2020).

Tertangkap basahnya kedua pasangan selingkuh yang berbuat mesum ini berawal ketika seorang petugas parkir curiga melihat lampu mobil yang terus menyala.

Video detik-detik saat mobil yang dikendarai seorang oknum PNS (BN) dengan pasangan bukan istrinya, DI (27), menabrak petugas keamanaan di Solo Paragon Mall, menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @_infocegatansolo, terlihat seorang petugas dengan jaket berwarna hijau berjalan di tengah jalan untuk berusaha menghentikan mobil BN.

Tak berselang lama, mobil Jazz berwarna silver melaju kencang dan menyerempet petugas tersebut.

Bukannya Marah, Keluarga Malah Senang Gadis 13 Tahun Dihamili Bocah 10 Tahun Ternyata Ini Alasannya

Menurut Chief Marcomm Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, BN tak hanya menabrak petugas, tetapi juga menabrak palang parkir otomatis hingga rusak.

Hendak Mesum di Mobil Hingga Niat Gelar Kasur di Jok Belakang, Pasangan Selingkuh Ini Kabur Sampai Tabrak Satpam, Kepergok Gegara Lampu Mobil Nyala Terus
Hendak Mesum di Mobil Hingga Niat Gelar Kasur di Jok Belakang, Pasangan Selingkuh Ini Kabur Sampai Tabrak Satpam, Kepergok Gegara Lampu Mobil Nyala Terus (Kolase gambar dokumentasi istrimewa via Tribun Solo dan Tangkap layar Instagram@infocegatansolo)

"Sempat dihentikan petugas keamanan. Mobilnya tidak berhenti dan menabrak petugas.

Mobil itu juga sempat menabrak barrier gate palang parkir otomatis hingga lepas," terang perempuan yang akrab dipanggil Vero.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved