Berita Pangkalpinang

Pencuri Congkel Jendela Rusak Teralis, Embat Barang Ini di Rumah Bong Thjun Fui

masuk ke dalam rumah korban, melalui jendela rumah, dengan cara mencongkel jendela dan merusak teralis jendela rumah tersebut.

Pencuri Congkel Jendela Rusak Teralis, Embat Barang Ini di Rumah Bong Thjun Fui
ilustrasi pencurian 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rumah Bong Thjun Fui (48) di Jalan Solihin GP, Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, disantroni maling.

Peristiwa pencurian tersebut terjadi Minggu (19/1/2020) yang diperkirakan terjadi antara pukul 09.30 WIB hingga pukul 10.45 WIB.

Uang dan barang-barang senilai puluhan juta rupiah yang berada dirumah tersebut raib digondol maling.

Pelaku yang belum diketahui ini, masuk ke dalam rumah korban, melalui jendela rumah, dengan cara mencongkel jendela dan merusak teralis jendela rumah tersebut.

Kepala Polsek Bukitintan, AKP M Adi Putra, membenarkan adanya laporan pencurian tersebut.

Menurut pelapor bernama Bong Thjun Fui (48), kata Adi Putra pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela dan merusak teralis jendela.

Kata Adi, berdasarkan keterangan dari laporan korban, pelaku mengambil barang-barang milik korban, berupa dua unit laptop merek Lenovo dan Toshiba, uang tunai kurang lebih Rp 11.600.000.

"Pelaku juga menggasak satu buah tas jinjing, dua helai baju baru, dua buah buku tabungan Bank BCA dan satu keping kartu ATM Bank BRI, kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelakunya, " Kata Kapolsek Bukitintan, AKP M Adi Putra, Senin (20/1/2020) via WhatsApp.

Akibat kejadian tersebut Korban, mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 25 juta rupiah.

Sampai saat ini pihak kepolisian dari Polsek Bukitintan masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara di rumah tersebut.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved