Ronaldo Sempat Samai Rekor Messi, Namun Bertahan Tak Sampai Satu Jam

Dua pesohor sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus saling menyalip dalam rekor gol terbanyak dalam kompetisi lokal.

Ronaldo Sempat Samai Rekor Messi, Namun Bertahan Tak Sampai Satu Jam
TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Virgil van Dijk, tampak saling duduk bersebelahan satu sama lain pada momen penganugrahan Pemain Terbaik Eropa 2019, Kamis (29/8/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Dua pesohor sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus saling menyalip dalam rekor gol terbanyak dalam kompetisi lokal. 

Lionel Messi yang selama ini unggul tipis dipuncak, Senin (20/1/2020) dini hari tadi sempat disamai oleh Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol kala Juventus menang 2-1 atas Parma pada laga lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu (19/1/2020) atau Senin din hari.

Dua gol tersebut membuat Ronaldo kini sudah mengoleksi 432 gol untuk level liga.

Catatan tersebut sempat menyamai milik Lionel Messi sebelum sang kapten Barcelona kembali unggul tidak lama setelah itu.

Di waktu yang hampir bersamaan, Messi membela Barcelona menghadapi Granada pada laga lanjutan Liga Spanyol.

Messi mencetak satu gol pada menit ke-76 untuk membawa Barcelona meraih kemenangan.

Torehan tersebut sekaligus membawa Messi kembali mengungguli Ronaldo soal torehan gol di level liga.

Messi kini memegang rekor tunggal dengan catatan 433 gol, terbanyak di antara pemain lain dalam lima liga besar di Benua Eropa.

Mengingat kompetisi masih berjalan setengah musim, keduanya berpeluang untuk kembali saling mengejar soal perolehan gol.

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved