Berita Bangka Selatan

Bahas Peran UMKM Hingga Infrastruktur, Bangka Selatan Jadi Tuan Rumah Rakor Se-Bangka Belitung

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Koordinasi Daerah bersama sejumlah kepala daerah se-Babel

Bahas Peran UMKM Hingga Infrastruktur, Bangka Selatan Jadi Tuan Rumah Rakor Se-Bangka Belitung
Ist/Humas Setda Bangka Selatan
Foto bersama saat Rapat Koordinasi Teknis se-Bangka Belitung di Gedung Serba Guna Junjung Besaoh, Selasa (21/1/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Koordinasi Daerah bersama sejumlah kepala daerah se-Babel di Gedung Serba Guna Bangka Selatan pada Selasa, (21/1/2020).

Kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai acara rutin oleh Pemprov Bangka Belitung guna mensinergikan program pemprov dan pemkot/kab yang ada di Bangka Belitung.

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yulizar Adnan menyebutkan kegiatan ini sengaja digelar di Kabupaten Bangka Selatan karena memang Bangka Selatan mendapatkan giliran sebagai tuan rumah.

"Dari hasil rapat ini nantinya akan kita bawa ke provinsi dan dibahas bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman," ujar Yulizar.

Menurut Yulizar, ada sembilan sektor yang akan dibahas seperti misalnya pengembangan UMKM, infrastruktur, penerangan jalan dan sebagainya.

Sementara itu Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer  mengharapkan agar rapat koordinasi kali ini memberikan dampak positif dalam meningkatkan koordinasi pemerintah daerah yang ada di Bangka Belitung dalam mendukung percepatan pembangunan.

"Melalui kegiatan ini kita juga berharap agar penyelenggaraan pemerintah daerah menjadi lebih baik lagi dan berdampak pada peningkatan kualitas daerah," tukasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved