Thailand Masters 2020

Fitrini Harus Lewati Jalan Terjal Pertahankan Gelar

Pebulu tangkis tungal putri Indonesia Fitriani, akan melewati jalan terjal untuk mempertahankan gelar di Thailand Masters 2020.

Fitrini Harus Lewati Jalan Terjal Pertahankan Gelar
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Fitriani mengembalikan bola ke arah lawan asal Thailand Ratchanok Intanon dalam laga babak pertama Indonesia Master di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018). Ratchanok Intanon menang dengan dua gim 21-17 dan 21-16.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG) 

BANGKAPOS.COM – Pebulu tangkis tungal putri Indonesia Fitriani, akan melewati jalan terjal untuk mempertahankan gelar di Thailand Masters 2020.   

Hasil undian turnamen bulu tangkis ketiga di awal tahun ini, menempatkan posisi Fitriani berada satu pull dengan pebulu tangkis unggulan lainnya.    

Jalan terjal membentang di hadapan pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Fitriani, yang akan berjuang mempertahankan gelar juaranya pada Thailand Masters 2020.

Fitriani naik ke podium kampiun pada tahun lalu setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan, dengan skor 21-12, 21-14.

Sebelumnya, Fitriani berturut-turut menyingkirkan Lee Ying Ying (Malaysia), Nitchaon Jindapol (Thailand), Yeo Jia Min (Singapura), dan Deng Xuan (Hong Kong) melalui rubber game.

Kendati punya rekam jejak yang oke pada perhelatan Thailand Masters 2019, tahun ini Fitriani diperkirakan bakal kesulitan.

Sebab, hasil undian alias drawing turnamen tidak menguntungkan atlet berusia 21 tahun ini.

Pada babak kesatu, Fitriani akan menjumpai wakil tuan rumah, Pornpawee Chochuwong.

Selain kalah dukungan, dari sisi peringkat dunia dan catatan pertemuan pun Fitriani berada di belakang Chochuwong.

Chochuwong saat ini berperingkat ke-18 dunia, sedangkan Fitriani berada di urutan ke-32.

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved