Thailand Masters 2020

Ganda Putra Andalan Indonesia Absen, Pasangan Taiwan Dapat Berkah  

Absennya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi berkah bagi pebulu tangkis lain.

Ganda Putra Andalan Indonesia Absen, Pasangan Taiwan Dapat Berkah  
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di podium Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). 

BANGKAPOS.COM – Dua ganda putra andalan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah dipastikan tidak ambil bagian dalam Thailand Masters 2020.

Absennya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi berkah bagi pebulu tangkis lain.

Turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2020 akan diselenggarakan pada pekan ini, 21-26 Januari, di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan absen dari Thailand Masters 2020.

Tak hanya Marcus/Kevin, deretan ganda putra top dunia juga memilih melewatkan turnamen bertaraf World Tour Super 300 itu.

Tak terkecuali Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang dalam dua turnamen sebelumnya selalu lolos ke semifinal.

Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra, dan Fajar/Rian sebelumnya mengikuti kejuaraan Malaysia Masters 2020 dan Indonesia Masters 2020.

Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra bahkan menciptakan All Indonesian Finals dalam turnamen yang digelar di Istora Senayan pekan lalu.

Absennya tiga pasangan unggulan Indonesia dari Thailand Masters 2020 memberikan keuntungan kepada rival-rivalnya.

Pasangan ganda putra asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, menjadi kontestan yang paling diuntungkan dengan mundurnya pemain-pemain papan atas.

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved