Berita Bangka Tengah

HEBOH, Buaya Sungai Berok Muncul Melintasi Jembatan, Videonya Viral di Facebook

Namun perekam tersebut semakin berteriak heboh saat buaya tersebut menampakkan badannya yang besar hingga raib menuju ke bawah jembatan.

HEBOH, Buaya Sungai Berok Muncul Melintasi Jembatan, Videonya Viral di Facebook
Capture Facebook Babel Eksis
Penampakan Buaya Besar di Sungai Berok Koba 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Video kemunculan seekor buaya besar yang diperkirakan panjangnya lebih dari 2 meter, yang diduga terjadi di Sungai Berok Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Hebohkan Warga.

Video berdurasi 19 detik yang di upload oleh Halaman Facebook Babel Eksis pada hari Senin (20/1/2020) tersebut memperlihatkan seekor buaya yang tengah melintas menuju ke arah bawah Jembatan Berok.

Terdengar jelas dari video tersebut komentar warga yang heboh dengan ukuran buaya yang awalnya hanya menampakkan kepalanya tersebut.

Namun perekam tersebut semakin berteriak heboh saat buaya tersebut menampakkan badannya yang besar hingga raib menuju ke bawah jembatan.

Dalam video tersebut terdengar satu diantara warga menyebutkan lokasi yang diduga tempat direkamnya penampakan buaya tersebut, yaitu di Jembatan Berok, Kabupaten Bateng.

"Tengok tuh besak e, aww ihh besak e, jembatan berok-jembatan berok oke oke oke mantap," ujar satu di antara warga dalam video tersebut.

Namun sayang saat Bangkapos.com mencoba mengkonfirmasi siapa perekam buaya tersebut kepada Halaman Facebook Babel Eksis melalui Facebook Messenger, pihak halaman tersebut juga tidak mengetahui pasti siapa perekam video tersebut, pihak halaman mengatakan jika pihaknya mendapat video tersebut dari kiriman seseorang via pesan singkat WhatsApp (WA).

"Maaf sebelum e, ku juga dapet kiriman pradik kite pon orang jelas e kurang tau pradik, via wa kmrin pradik," jelas halaman Babel Eksis, Selasa (21/1) kepada Bangkapos.com

Saat Bangkapos.com mencoba memgkonfirmasi dengan Camat Koba Muslimin, ia mengatakan jika belum mendapatkan kabar terkait video penampakan buaya tersebut.

Namun untuk menghindari hal yang tidak diinginkan ia mengatakan akan segera melaporkan hal ini kepada pihak BPBD Bateng, dan ia juga mengimbau kepada warga yang beraktifitas di sekitar Sungai Berok, agar lebih berhati-hati terlebih pada malam hari.

"Nanti kita laporkan ke BPBD untuk ditindaklanjuti, untuk warga yang suka mancing juga hati-hati, apa lagi kalau malam, bahaya itu," pungkas Muslimin. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved