Berita Pangkalpinang

Kombes Pol Dien Irhastini : Polwan Jangan Takut Matahari

Anggota Polisi Wanita (Polwan) jangan takut akan sinar matahari. Terutama sinar matahari pagi yang justru memilki banyak manfaat.

Kombes Pol Dien Irhastini : Polwan Jangan Takut Matahari
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Karo SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Dien Irhastini saat memimpin apel pagi di Polda Kepulauan Bangka Belitung Selasa (21/1/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Polisi Wanita (Polwan) jangan takut akan sinar matahari. Terutama sinar matahari pagi yang justru memilki banyak manfaat.

Ini disampaikan oleh Karo SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Dien Irhastini saat memimpin apel pagi rutin Selasa (21/1/2020) dihalaman belakang Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Apel diikuti oleh PJU dan anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung serta ASN.

"Banyak manfaat dari sinar matahari maka dari itu saya minta terutama anggota Polwan tidak takut akan sinar matahari terutama matahari pagi," kata Kombes Pol Dien Irhastini

Setiap hari menurut Kombes Pol Dien Irhastini dilaksanakan apel pagi di jajajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Ini juga sebagai bentuk mensyukuri dan menikmati matahari pagi. Ada data yang menunjukkan bahwa perempuan di Indonesia kekurangan Vit D. Salah satu penghasil Vit D adalah matahari pagi.

Oleh sebab itu jangan ada Polwan yang takut dengan panas matahari karena Polwan bekerja di ruangan serta lapangan.

Selain itu, saat ini Polwan dijajaran Polda Kep. Babel memiliki program yakni setiap Jumatnya pukul 11.00 Wib didorong untuk menjalankan pengamanan di masjid-masjid saat pelaksanaan Solat Jumat.

Karo SDM juga menekankan kepada anggota bahwa Polri pada saat keluar dari pendidikan sampai pensiun dalam pelaksanaan tugas selalu diawasi baik dari internal maupun eksternal.

“Oleh sebab itu, anda harus taat peraturan sebagai salah satu wujud integritas anda dalam bekerja.”kata Kombes Pol Dien Irhastini

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved