Liga Italia

Liga Italia - Inilah Tim yang Mampu Membayar Paul Pogba

Fabio Paratici menyangkal dan membongkar. Kembalinya Paul Pogba ke Juventus, untuk manajer Juventus, adalah mimpi atau sesuatu.

Liga Italia - Inilah Tim yang Mampu Membayar Paul Pogba
Instagram/paulpogba
Paul Pogba23 

BANGKAPOS.COM -- Isu pulangnya Paul Pogba ke Juventus kembali menyeruak. Teman-temannya di Turin saat ini menunggu kabar dari mantan pemilik nomor 10 di Juventus.

Fabio Paratici menyangkal dan membongkar. Kembalinya Paul Pogba ke Juventus, untuk manajer Juventus, adalah mimpi atau sesuatu.

Namun di antara teman-teman juara Prancis di Turin ada kekacauan dan harapan.

Melansir Tuttosport,  sekarang jelas bagi semua orang bahwa Manchester United akan secara teknis dipaksa untuk melepaskan musim panas mendatang.

Dan pembelian Van de Beek oleh Real (yang hanya konfirmasi resmi tidak ada, tetapi semua orang menerima begitu saja) tampaknya menutup mengimbangi peluang Pogba ke Real Madrid.

Pogba akan meninggalkan Manchester United

 Pogba akan meninggalkan United. Situasi telah didorong terlalu jauh: memang benar bahwa dalam sepakbola dimungkinkan untuk memperbaiki air mata dengan cara yang sensasional, tetapi menjadi sulit untuk memikirkan Pogba masih di Old Trafford musim depan, terutama jika United seharusnya tidak lolos ke Liga Champions.

Evra menyarankan kepada Pogba untuk meninggalkan Manchester United.

Hanya ada empat atau lima tim yang mampu membayar Pogba.

Tidak termasuk City karena alasan derbistic yang jelas, tetap ada PSG yang, bagaimanapun, Pogba tidak pernah mempertimbangkan.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved