Berita Bangka Selatan

Marsidi Sebut Pembangunan Pagar SMA Negeri 1 Lepar Pongok Sudah Dianggarkan Rp 500 Juta

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung asal Partai Golkar, Marsidi Satar berjanji akan memaksimalkan perbaikan dan kebutuhan yang diperlukan

Marsidi Sebut Pembangunan Pagar SMA Negeri 1 Lepar Pongok Sudah Dianggarkan Rp 500 Juta
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Marsidi (mengenakan baju berwarna Putih), bersama dua anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan pihak SMA Negeri 1 Lepar Pongok, Selasa, (21/1/2020) 

Marsidi Sebut Pembangunan Pagar SMA Negeri 1 Lepar Pongok Sudah Dianggarkan Rp 500 Juta

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung asal Partai Golkar, Marsidi Satar berjanji akan memaksimalkan perbaikan dan kebutuhan yang diperlukan di SMA Negeri 1 Lepar Pongok.

Pernyataan ini disampaikannya ketika melaksanakan reses di Kecamatan Lepar Pongok, Selasa (21/1/2020)/

Dihadapan peserta didik dan pihak sekolah, Marsidi Satar menyebutkan jika pihaknya telah menerima proposal bantuan pembangunan pagar SMA Negeri 1 Lepar Pongok beberapa tahun lalu, namun mengalami kendala.

"Proposal memang sudah kami terima waktu itu pada tahun 2018, tetapi pengajuannya dibatalkan karena pembiayaan yang tidak mencukupi, namun tahun ini insyaallah dapat dilaksanakan melalui APBD 1," kata Marsidi.

Pembangunan pagar ini menurut Marsidi, menjadi prioritas pihaknya karena dengan adanya pagar sekolah menjadikan sekolah lebih aman dan nyaman tanpa adanya gangguan.

"Pagar untuk SMA 1 ini sudah dianggarkan sebesar Rp 500 juta, cuma kami juga meminta pihak sekolah untuk jemput bola dalam menanyakan realisasinya ke Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung agar bisa dibangun secepatnya," saran Marsidi.

Terkait dengan Bus Sekolah, Marsidi mengakui pihaknya akan membicarakan hal ini di DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar dapat direalisasikan juga.

Dia berharap agar SMA Negeri 1 Lepar Pongok menjadi sekolah yang berprestasi di Kabupaten Bangka Selatan.

"Biar kita sekolah di pulau dan jauh dari pusat kota, tapi kita tetap harus berprestasi dan mengukir prestasi yang banyak serta membangun pendidikan yang baik," harap Marsidi.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved