Pilkada Bangka Barat

Paslon Independen Pilkada Bangka Barat Tinggal Waktu Satu Bulan untuk Kumpulkan 12.872 Dukungan

Menurut Pardi, pasangan jalur independen harus mengumpulkan 12.872 dukungan dari warga Kabupaten Bangka Barat yang terdaftar dalam DPT.

Paslon Independen Pilkada Bangka Barat Tinggal Waktu Satu Bulan untuk Kumpulkan 12.872 Dukungan
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Rapat kerja (raker) tentang sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 di Gedung OR 1 Pemkab Babar, Selasa (21/1/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat dari jalur perorangan (Independen) mempunyai waktu satu bulan untuk mengumpulkan dukungan.

Hal ini diungkapkan ketua KPU Bangka Barat Pardi, disela Rapat Kerja (Raker) tentang sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 di Gedung OR 1 Pemkab Babar, Selasa (21/1/2020)

"Yang sedang kami lakukan pada tahap ini tentang persiapan pencalonan perorangan, jadi saat ini tahapnya pengumpulan berkas, bagi calon yang ingin maju dari jalur perorangan atau independen," kata Pardi.

Menurut Pardi, pasangan jalur independen harus mengumpulkan 12.872 dukungan dari warga Kabupaten Bangka Barat yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Berkas dukungan perorangan paling lambat diserahkan 19-23 februari 2020 mendatang.

"Jadi kami nunggu berkasnya sampai tanggal 19 febuari sampai 23 februari masih ada waktu lah kurang lebih satu bulan. Untuk melelengkapi kira keburuhan 12.872 dukungan atau ktp dari warga Babar yang terdaftar dalam DPT," bebernya.

Raker dihadiri Bupati Bangka Barat Markus, Kapolres AKBP M Adenan, Kajari Helena Oktavianne, ketua PN Golom Silitonga, Plt Sekda M Effendi, Ketua Bawaslu Rio, kepala OPD, kepala Badan, komisioner KPU, dan Camat se Babar. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved