Berita Bangka Tengah

Pemkab Bangka Tengah akan Gelar Turnamen Voli Indoor Bupati Cup

Pemkab Bangka Tengah (Bateng) bekerjasama dengan Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Bateng, akan menggelar Turnamen Bola Voli Indoor Bupati Cup

Pemkab Bangka Tengah akan Gelar Turnamen Voli Indoor Bupati Cup
Ist/Dinbudparpora Bateng
Flayer Turnamen Bola Voli Indoor Bupati Cup Bateng 2020. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pemkab Bangka Tengah (Bateng) bekerjasama dengan Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Bateng, akan menggelar Turnamen Bola Voli Indoor Bupati Cup Bateng 2020, yang akan digelar di Geduang Olahraga (GOR) Bangka Tengah.

Menurut Kasi Olahraga Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dinbudparpora) Kabupaten Bateng Budi Randa, turnamen kali ini akan diikuti oleh klub voli se-Bateng, dikarenakan animo penggelut olahraga voli di Bateng yang dinilainya luar biasa.

"Saya yakin animo masyarakat untuk ikut turnamen voli ini luar biasa," ujar Budi, Selasa (21/1) kepada Bangkapos.com.

Uniknya pada turnamen kali ini panitia memperbolehkan setiap klub voli untuk menggaet pemain luar untuk bergabung, namun dibatasi setiap klub hanya boleh menggaet dua orang pemain luar.

Menurutnya, jika pembukaan sudah dilaksanakan dari tanggal 20 Januari 2020, dan akan ditutup pada saat kegiatan technical meeting di tahun 30 Januari 2020, dengan biaya pendaftaran Rp 200.000 per klub.

Untuk total hadiahnya pihak panitia menyediakan hadiah total Rp 32 juta, beserta trophy. Namun untuk pelaksanaan turnamennya sendiri akan dibahas lebih lanjut, dikarenakan pagelaran turnamen kali ini juga akan berbarengan dengan peresmian GOR Bateng.

Rencananya peresmian akan dilakukan langsung oleh Bupati Bateng Ibnu Saleh, bahkan jika memungkinkan menurut Budi pihak panitia juga akan mengundang perwakilan dari kemenpora. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved