Turnamen Erzaldi Cup

Pertandingan PS Bujang Kijang vs Fortuna Tuatunu Batal Digelar, Panitia: Warung Merugi

Seharusnya kedua tim akan berlaga pada partai kedua yaitu sekitar pukul 16.00, namun hingga pukul 16.20 tidak ada kehadiran kedua tim.

Pertandingan PS Bujang Kijang vs Fortuna Tuatunu Batal Digelar, Panitia: Warung Merugi
Bangkapos.com / Rizky Irianda Pahlevy
Laga pertandingan pada ajang Erzaldi Cup 2020 di Kurau, Selasa (21/1/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Laga lanjutan Erzaldi Cup 2020 di Kurau yang mempertemukan tim PS Bujang Kijang melawan Fortuna Tuatunu terpaksa batal digelar, Selasa (21/01/2020).

Hal ini dipastikan karena kedua tim kesebelasan tak dapat hadir ke lapangan sepakbola Tamtama, Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah.

Menurut jadwal, seharusnya kedua tim akan berlaga pada partai kedua yaitu sekitar pukul 16.00, namun hingga pukul 16.20 tidak ada kehadiran kedua tim untuk memulai pertandingan.

Ketua Pelaksana Erzaldi Cup 2020 di Kurau, Masuri mengatakan sudah melakukan komunikasi kepada kedua tim, namun tak ada jawaban.

"Untuk Fortuna Tuatunu tadi di WhatsApp, tapi katanya itu bukan nomor dari pihak mereka. Kalau PS Bujang Kijang sudah ditelepon, tapi tidak aktif nomor mereka," ujar Masuri.

Selain itu dengan batalnya laga kedua turnamen Erzaldi Cup 2020 pada Selasa (21/1/2020), membuat warung-warung mengalami penurunan pembeli.

"Tidak ada pertandingan jadi ya sepi. Jadi paling nanti kitakan ada jadwal kosong, nah nanti kita akan gunakan itu untuk mengisi pertandingan lain," tuturnya. (Bangkapo.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved